• Selasa, 17 Mei 2022

Sadis, Pelajar di Bandung Tewas Dengan 3 Tusukan

- Kamis, 2 Desember 2021 | 11:13 WIB
Para pelaku melakukan 13 reka adegan saat rekonstruksi penganiayaan seorang pelajar di Kota Bandung. (Cesar Yudistira)
Para pelaku melakukan 13 reka adegan saat rekonstruksi penganiayaan seorang pelajar di Kota Bandung. (Cesar Yudistira)

INILAHKORAN, Bandung - Unit Reskrim Polsek Bandung Wetan, menggelar rekontruksi penganiayaan yang menyebabkan korbannya MI, seorang pelajar berumur 16 tahun, tewas. 13 reka adegan pun dilakukan para pelaku.

Untuk diketahui, pelajar Kota Bandung tewas dianiaya setelah berduel dengan tiga orang tak dikenal di Jalan Aceh, Kota Bandung, Jawa Barat, pada 9 Oktober 2021. Sementara temannya, berinisial TM, menderita luka tusuk.

Dalam kasus penganiayaan pelajar ini, polisi telah amankan tiga orang pelaku, mereka di antaranya berinisial VS (19), SP (22), dan IA (18).

Baca Juga: Geger Pembunuhan dan Mutilasi di Bekasi, Pelaku Sakit Hati kepada Korban Gara-gara Ini

"Kita lakukan 13 adegan, mulai dari bertemunya korban dengan tiga orang pelaku, sampai dengan korban tewas akibat tusukan," kata Kapolsek Bandung Wetan Kompol Asep Saepudin, Rabu 2 Desember 2021.

Dari hasil rekontruksi, lanjut Asep, diketahui korban MI, tewas dengan tiga tusukan. Dua di bagian punggung dan satu pada bagian dada.

Adapun motif para pelaku melakukan penganiayaan, karena saling tegur dengan korban di jalan. Para pelaku dan korban tidak saling mengenal.

Baca Juga: Sepekan, Polrestabes Bandung Mengungkap 45 Kasus Kejahatan Jalanan di Bandung

Kejadian penganiayaan berawal saat korban bertemu dengan korban di jalan. Baik pelaku dan korban, saling menegur. Tiba di lokasi kejadian, korban pun terlibat cekcok dengan tiga pelaku.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X