• Minggu, 23 Januari 2022

Jasad Wanita Ditemukan dalam Sumur Bikin Geger Warga Sukaluyu Bandung

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 09:02 WIB
ilustrasi mayat (istimewa)
ilustrasi mayat (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Warga RT 05 RW 10 Kelurahan Sukaluyu, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, digegerkan dengan penemuan jasad wanita, yang berada di dalam sumur warga, pada Jumat 3 Desember 2021, malam.

Jasad wanita itu, ditemukan di dasar sumur. Salah seorang saksi di lokasi kejadian yang memberikan keterangan kepada pihak kepolisian, mengatakan jasad tersebut ditemukan saat seroang warga tengah akan mengambil air dari sumur bersama tersebut.

Kondisi jasad sudah mengambang saat pertama kali ditemukan. Warga pun langsung melapor ke pihak kepolisian. Kanit Reskrim Polsek Cibeunying Kaler Ipda Ade Kusmana membenarkan temuan jasad dalam sumur warga tersebut.

Baca Juga: Cium Jasad Ameer Azzikra, Syakir Daulay Ungkap Hal Mengejutkan Ini

"Iya benar, ada temuan jasad wanita dalam sumur warga," kata Ade, saat dihubungi via ponselnya, Sabtu (4/12/2021).

Ade mengatakan setelah menerima laporan, pihaknya bersama dengan Diskar PB Bandung, langsung mendatangi lokasi kejadian, dan melakukan evakuasi terhadap jasad wanita tersebut.

Setelah dievakuasi, jasad wanita itu, baru diketahui identitasnya. Jasad wanita itu, bernama Haryati (49). Korban merupakan warga Sukaluyu.

Baca Juga: Heboh di Tanjungwangi, Jasad Bocah Perempuan Ditemukan dalam Karung

Saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, pihak keluarga mengatakan korban terkahir kali terlihat pada Selasa tanggal 29 November 2021, sekira pukul 04.30 Wib. Korban saat itu tengah duduk di kursi teras rumah.

Korban pun beranjak dari rumah. Pihak keluarga tak mencurigai, karena menganggap korban pergi ke sanak saudaranya di wilayah Bojong Kacor, sekitaran Cikutra.

Setelah berapa hari tidak pulang, korban malah ditemukan tak bernyawa, di sumur warga dekat rumahnya. Berdasarkan keterangan keluarga, korban Haryati, diketahui mengalami depresi sejak tahun 1995 sampai dengan sekarang.

Baca Juga: Mengharukan, Jasad Siswa SD Tenggelam di Laut Selatan Sukabumi Ditemukan sang Nenek

Polisi sejauh ini, tidak mendapatkan adanya tindak kejahatan, terkait dengan ditemukannya jasad Haryati. Namun untuk mengetahui penyebab kematian, jasad korban di bawa ke rumah sakit, untuk dilakukan autopsi.

"Korban di bawa ke RSHS, untuk dilakukan autopsi," singkat Kanit Reskrim. (Caesar Yudistira)***

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polrestabes Bandung Gencarkan Penyemprotan Anti DBD

Sabtu, 22 Januari 2022 | 18:49 WIB

Dinsos Kota Bandung Akui Sulit Vaksinasi Anjal

Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:47 WIB

Warga Lembang Dihebohkan Dengan Penemuan Mortir

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:50 WIB
X