Nekat COD-an Obat Terlarang, Dua Pelajar SMP di KBB Diamankan BNNK Bandung Barat

- Senin, 6 Desember 2021 | 12:37 WIB
Barang bukti obat terlarang yang dikonsumsi dua siswa SMP di KBB hasil COD-an dengan seorang pengedar bermotor. (Agus Satia Nagara)
Barang bukti obat terlarang yang dikonsumsi dua siswa SMP di KBB hasil COD-an dengan seorang pengedar bermotor. (Agus Satia Nagara)

INILAHKORAN, Bandung- Dua siswa SMP di KBB diamankan Badan Narkotika Nasional Kabupaten atau BNKK Bandung Barat gara-gara sering mengkonsumsi obat terlarang.

Dua siswa SMP di KBB itu ditangkap petugas dengan barang bukti 6 butir obat keras jenis Hexymer.

Menurut Kepala BNKK Bandung Barat, AKBP M Yulian, dua siswa SMP di KBB itu mendapatkan obat-obatan terlarang melalui cash on delivery (COD) dengan seorang pengedar bermotor yang baru mereka kenal.

Baca Juga: Denny Darko Terawang Nasib Makam Vanessa Angel yang Rencananya Akan Dipindahkan Doddy Sudrajat: Saya Lihat...

"Orang yang menjual obat tersebut baru dikenalnya pada hari saat terperiksa diamankan oleh kami dan tim BNNP Jabar," jelasnya.

M Yulian mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat yang menyebut sering terjadi pernyalahgunaan obat keras di Kampung Ciptakarya, Desa Laksanamekar, Kecamatan Padalarang.

Setelah mengamankan dua siswa SMP di KBB, itu pihaknya langsung melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan dua orang Aceh yang diduga sebagai pengedar.

Baca Juga: Doni Salmanan Jual Harley Demi Nyumbang Korban Banjir dan Gunung Semeru

"Dari kedua tersangka berhasil diamankan barang bukti 268 butir hexymer, 254 butir tramadol dan 78 butir obat keras dengan jenis trihex," sebutnya.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X