• Rabu, 26 Januari 2022

Pemkot Bandung Bagikan Rp16,5 Miliar Uang Bonus bagi Atlet PON-Peparnas, Alhamdulillah

- Rabu, 8 Desember 2021 | 21:40 WIB
Pemkot Bandung membagikan uang bonus bagi atlet berprestasi di PON dan Peparnas Papua sebesar Rp16,5 miliar. (Dok Humas Kota Bandung)
Pemkot Bandung membagikan uang bonus bagi atlet berprestasi di PON dan Peparnas Papua sebesar Rp16,5 miliar. (Dok Humas Kota Bandung)

INILAHKORAN, Bandung,- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung membagikan uang bonus bagi atlet yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI sebesar Rp16,5 Miliar.

Bonus sebesar Rp16,5 miliar yang dibagikan Pemkot Bandung merupakan kadeudeuh atau bentuk apresiasi bagi atlit yang berprestasi di ajang PON dan Peparnas.

Selain atlet berprestasi, pemberian bonus sebesar Rp16,5 miliar dari Pemkot Bandung tersebut juga untuk seluruh jajaran official.

Baca Juga: Tiba-tiba Pengasuh Gala hingga Puji Pajang Nama Anak Vanessa Angel, Sindir Doddy?

Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengungkapkan, Pemkot Bandung memberikan apresiasi dan tanda kadeudeuh bagi atlet yang telah berjuang di PON dan Peparnas sebesar Rp15,6 miliar.

"Alhamdulillah kita memberikan kadeudeuh kepada insan olahraga yang berprestasi di PON dan Peparnas yang jumlahnya sekitar Rp16,5 miliar," kata Oded M Danial, Rabu 8 Desember 2021 seperti dikutip inilahkoran.com dari siaran persnya Humas Bandung.

Oded M Danial berharap perhatian bagi insan olahraga ini menjadi pemicu semangat untuk lebih berprestasi dan mengharumkan nama Kota Bandung, baik di pentas regional, nasional atau bahkan internasional.

Baca Juga: Ridwan Kamil Nilai Mal Pelayanan Publik Kabupaten Bandung Terbaik

Bonus itu, menurut Oded jadi bukti keseriusan Pemkot Bandung membina prestasi olahraga. Sehingga menurutnya bisa menjadi cerminan bagi para atlet untuk tetap loyal dan berdedikasi kepada Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Sumber: Humas Kota Bandung

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Antisipasi Varian Omicron, Pemkot Bandung Kaji WFH

Rabu, 19 Januari 2022 | 12:09 WIB

Temui Vandalisme, Yana Mulyana : Jangan Sungkan Lapor

Sabtu, 15 Januari 2022 | 11:19 WIB
X