• Senin, 27 Juni 2022

Terungkap! Modus Guru Ngaji HW untuk Gagahi Belasan Santriwati Pesantren di Cibiru Bandung

- Kamis, 9 Desember 2021 | 08:16 WIB
Pelecehan seksual di pesantren Madani Boarding School Cibiru dilakukan guru ngaji berinisial HW dengan modus iming-iming sekolah gratis. (Istimewa)
Pelecehan seksual di pesantren Madani Boarding School Cibiru dilakukan guru ngaji berinisial HW dengan modus iming-iming sekolah gratis. (Istimewa)

INILAHKORAN, Bandung- Terungkap, modus guru ngaji sekaligus pemilik pesantren Madani Boarding School Cibiru Bandung, HW dalam menjerat belasan korban yang tak lain para santriwati didikannya. 

PLT Aspidum Kejati Jabar, Riyono menjelaskan HW melakukan kekerasan seksual terhadap para santriwati dengan modus iming-iming sekolah gratis di Pesantren Madani Boarding School Cibiru Bandung.

Akibat perbuatan bejatnya, itu HW telah membuat para santriwati di Pesantren Madani Boarding School Cibiru Bandung mengandung, bahkan beberapa diantaranya melahirkan.

Baca Juga: HW, Guru Pesantren Gagahi Siswinya Terancam Puluhan Tahun Penjara Hingga Kebiri Menanti

 

"Dia pimpinan yang merangkap sebagai guru juga," kata Riyono kepada InilahKoran, Kamis 9 Desember 2021.

Diketahui, HW merupakan guru ngaji sekaligus pemilik pesantren Madani Boarding School Cibiru Bandung. Dia juga berstatus pengurus Pondok Tahfiz Al-Ikhlas, dan Yayasan Manarul Huda Antapani.

Korbannya pun, lanjut Riyono dipastikan anak didik, dari tempat dirinya mengajar dan memimpin pesantren tersebut.

"Berprofesi sebagai guru terkait dengan agama ada di semacam pesantren ada di wilayah Kota Bandung dan korbannya adalah muridnya," katanya.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal SIM Keliling Bandung Senin 27 Juni 2022

Senin, 27 Juni 2022 | 08:05 WIB

Setitik Asa di Tapal Batas Gununghalu Ciwidey KBB

Minggu, 26 Juni 2022 | 17:23 WIB
X