• Selasa, 18 Januari 2022

Tega! 8 Bayi Hasil Kekerasan Seksual Dimanipulasi HW Jadi Yatim Piatu untuk Minta Bantuan Dana

- Kamis, 9 Desember 2021 | 09:35 WIB
Fakta baru dari kasus kekerasan seksual guru ngaji pesantren di Bandung HW terus terungkap. Dia memanipulasi 8 bayi menjadi yatim piatu. (Ilustrasi/Net)
Fakta baru dari kasus kekerasan seksual guru ngaji pesantren di Bandung HW terus terungkap. Dia memanipulasi 8 bayi menjadi yatim piatu. (Ilustrasi/Net)

INILAHKORAN, Bandung- Fakta baru terungkap dari kasus kekerasan seksual guru ngaji pesantren di Bandung berinisial HW terhadap belasan santriwati.

Seperti diketahui, empat dari 12 santriwati pesantren di Bandung yang digagahi HW telah 8 bayi.

Yang mengejutkan, HW yang berstatus guru ngaji pesantren di Bandung, itu ternyata memanipulasi status 8 bayi menjadi yatim piatu. 

Adalah Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) RI yang mencium gelagat HW untuk mengeksploitasi 8 bayi tersebut demi meraup untung secara ekonomi.

Baca Juga: Ridwan Kamil Marah! Soal Kasus Kekerasan Seksual Guru Ngaji HW di Pesantren Bandung

LPSK mengungkapkan, jika para bayi yang lahir dari hasil mencabuli para siswanya itu, dimanipulasi HW menjadi anak yatim piatu.

"Fakta persidangan mengungkap bahwa anak-anak yang dilahirkan oleh para korban diakui sebagai anak yatim piatu dan dijadikan alat oleh pelaku, untuk meminta dana kepada sejumlah pihak," ungkap Wakil Ketua LPSK RI Livia Istania DF Iskandar melalui rilis resmi, Kamis 9 Desember 2021.

Dugaan lain menyebutkan, HW telah mengambil dana Dana Program Indonesia Pintar (PIP) yang seharusnya menjadi milik para korban.

Baca Juga: Ini Fakta Mengejutkan dari Keluarga Korban! Buntut HW Gagahi Belasan Santriwati Pesantren di Bandung

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nadiem Makarim : Kegiatan PAUD Sangat Penting

Senin, 17 Januari 2022 | 19:03 WIB
X