Ini Kata Anggota Komisi B DPRD Kota Bandung Terkait Sosok Oded M Danial

- Jumat, 10 Desember 2021 | 17:33 WIB
Jenazah Oded M Danial yang meninggal saat hendak mengisi khutbah Jumat di Masjid Mujahidin, Jalan Sancang, Kota Bandung. (Yogo Triastopo)
Jenazah Oded M Danial yang meninggal saat hendak mengisi khutbah Jumat di Masjid Mujahidin, Jalan Sancang, Kota Bandung. (Yogo Triastopo)
INILAHKORAN- Anggota Komisi B DPRD Kota Bandung, Christian Julianto menyampaikan duka cita yang sangat mendalam atas berpulangnya Wali Kota Bandung Oded M Danial
 
Diberitakan sebelumnya, Wali Kota Bandung Oded M Danial meninggal dunia saat hendak menuju mimbar untuk menjadi khatib Shalat Jumat di Masjid Raya Mujahidin, Jalan Sancang, Kota Bandung, Jumat 10 Desember 2021.
 
"Saya mewakili rekan-rekan Partai Solidaritas Indonesia mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya Wali Kota Bandung Pak Haji Oded M Danial. Semoga almarhum diberikan tempat terbaik disisi-Nya,” ujar Chris Julianto.
 
 
Chris Julianto mengaku terkejut saat menerima kabar melalui aplikasi pesan singkat atas meninggalnya orang nomor satu di Kota Bandung. Awalnya, dia tak percaya dan mencari tahu informasi sebenarnya, karena kejadian ini begitu mendadak. 
 
“Tadi siang kami menerima berita duka melalui WhatsApp, awalnya kami tidak percaya. Sangat terkejut karena sangat mendadak,” ujar Chris Julianto.
 
Di mata Chris, almarhum Mang Oded merupakan sosok panutan, karena bisa merangkul seluruh kalangan di Kota Bandung. Terlebih Kota Bandung terkenal sebagai wilayah urban yang miliki masyarakat majemuk. 
 
 
“Beliau juga sosok yang religius sekaligus moderat. Terima kasih atas pengabdian beliau untuk warga Kota Bandung, semoga menjadi amal dan ibadah yang terbaik,” ucap Chris. (Okky Adiana)***
 
 
 
 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

12 Anggota GMBI Dituntut Satu Tahun Bui

Rabu, 6 Juli 2022 | 18:15 WIB
X