• Selasa, 5 Juli 2022

Politisi PKS Andri Rusmana Belum Bisa 'Move On' Oded M Danial Meninggal Dunia, Selalu Ingat Pesan Ini!

- Selasa, 14 Desember 2021 | 14:20 WIB
 Politisi PKS Andri Rusmana masih belum bisa “move on” dengan kepergian Wali Kota Bandung  Oded M Daniel.
Politisi PKS Andri Rusmana masih belum bisa “move on” dengan kepergian Wali Kota Bandung Oded M Daniel.

INILAHKORAN-Politisi PKS Andri Rusmana masih belum bisa “move on” dengan kepergian Wali Kota Bandung Oded M Daniel. Pasalnya, Andri mengaku sangat dekat dengan sosok wali Kota Bandung tersebut.

Andri menjelaskan, selama masa hidupnya, mang Oded panggilan akrab wali kota Bandung tidak pernah memiliki pikiran jelek terhadap orang lain.

“Jika ada orang yang hanya memanfaatkan dirinya, mang Oded hanya berkata Alhamdulillah berarti kita masih bermanfaat bagi orang lain,” kata anggota DPRD Kota Bandung Fraksi PKS kepada wartwan saat ditemui di Bandung, Selasa 14 Desember 2021.

Baca Juga: Diciduk Saat Konsumsi Ganja, Begini Kronologi Penangkapan Aktor Rizky Nazar

Dalam kesempatan tersebut, Andri bercerita panjang lebar mengenai sosok Wali Kota Bandung Oded M. Daniel. Memang lanjut Andri semua masyarakat sudah tahu jika mang Oded adalah sosok pemimpin yang religious dan apa adanya.

“Pembawaannya yang kebapaan, Mang Oded kepada bawahan akan menasehati dan bercanda layaknya seorang bapak kepada anaknya. Dan itulah mang Oded dengan segala kehangatannya,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Andri pun kagum dengan beberapa kebijakan yang dikeluarkan oleh mang Oded. Salah satunya program membagikan anak ayam kepada para siswa SD dan SMP.

Baca Juga: Presiden Jokowi Bereaksi, Ingin Guru Cabul Herry Wirawan Dihukum Setimpal

"Program dengan tujuan agar anak tidak Kecanduan Gadget sempat viral, bahkan sampai menjadi perhatian media internasional . ini menjadi prestasi untuk mang Oded," katanya.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal SIM Keliling Bandung Selasa 5 Juli 2022

Selasa, 5 Juli 2022 | 08:05 WIB
X