• Kamis, 30 Juni 2022

Ini Pesan Bupati Bandung kepada Muslimat NU

- Selasa, 21 Desember 2021 | 22:30 WIB
 Bupati Bandung Dadang Supriatna  (Dani Rahmat Nugraha)
Bupati Bandung Dadang Supriatna (Dani Rahmat Nugraha)
 
INILAHKORAN- Bupati Bandung Dadang Supriatna berpesan agar Muslimat NU bisa berperan dalam menjaga suaminya saat melaksanakan tugas keseharian. Dadang menyakini ungkapan di balik kesuksesan seorang suami ada istrinya yang turut berperan di belakangnya.
 
"Seorang suami yang sukses, tentu karena ada dukungan yang maksimal dari istrinya. Tanpa dukungan dari istrinya, seorang suami belum tentu bisa sukses," kata Dadang saat pelantikan Pengurus PAC Muslimat NU Kecamatan Cileunyi masa khidmah 2021-2026, di Ponpes Syamsul Maarif, di Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa (21/12/2021). 
 
Akan tetapi, kata  Dadang, selamatnya seorang suami dari pekerjaannya tergantung pula pada dukungan dan pengertian, serta masukan dari istrinya.
 
 
"Karena suaminya ingin selamat, pasti seorang istru selalu ingin memberikan masukan, nasihat, watawa saubil haq watawa saubil sabr," ujar Dadang yang juga anggota PCNU Kabupaten Bandung ini.
 
Dadang berharap kepada para Muslimat NU bisa memberikan masukan-masukan yang positif kepada suaminya masing-masing. "Agar para suami juga selamat baik di dunia maupun di akhirat,"katanya.
 
Muslimat NU menurutnya suatu wadah untuk memberdayakan dan mengoptimalkan peranannya baik di keluarga maupun di organisasi dan masyarakat di lingkungannya tinggal.
 
 
Selain itu Dadang berharap Muslimat NU bisa memanfaatkan program Pemkab Bandung yang siap memberikan dana bergulir kredit usaha tanpa bunga dan Kartu Wira Usaha, untuk mendukung pemulihan ekonomi masyarakat dan dalam rangka menekan bank keliling atau bank emok di masyarakat.
 
"Kalau kredit tanpa bunga ini berhasil, saya yakin pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bandung akan bangkit dengan cepat, yang pada akhirnya warga Kabupaten Bandung akan sejahtera,"ujarnya.(rd dani r nugraha).***

Editor: JakaPermana

Artikel Terkait

Terkini

PPDB 2022 di KBB, Orang Tua Terpaku pada Zonasi

Kamis, 30 Juni 2022 | 15:11 WIB

15 Ormawa ISBI Bandung Ikuti LDKM Tahun 2022  

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:12 WIB

Pemkot Bandung Sigap, Penjual Hewan Kurban Lega

Rabu, 29 Juni 2022 | 21:20 WIB

Petani Cimenyan Dapat Bantuan Padi Huma

Rabu, 29 Juni 2022 | 20:50 WIB
X