• Kamis, 7 Juli 2022

VIRAL!! Bocah Asal Kota Bandung Diculik dan Diperkosa

- Selasa, 28 Desember 2021 | 14:51 WIB
ilustrasi penculikan anak (Net)
ilustrasi penculikan anak (Net)

 

INILAHKORAN, Bandung - Viral di media sosial, seorang bocah perempuan  berusia 14 tahun asal Kota Bandung, menjadi korban penculikan dan pemerkosaan.

Tak hanya jadi korban penculikan dan pemerkosaan, bahkan bocah perempuan asal Kota Bandung itu juga diduga dijual melalui aplikasi ponsel pintar Mechat.

Viralnya informasi tersebut, dari salah seorang netizen yang mengunggah kronologis penculikan bocah perempuan asal Kota Bandung tersebut. Adapun akun tersebut bernama @alvianakmal, yang mengunggah kasus ini, via Instagram.

Baca Juga: Polisi: Tidak Menutup Kemungkinan Kasus Perkosaan Anak di Luwu Timur Kembali Dibuka

"Viralkan, anak di bawah umur berumur 14 tahun, diculik dan diperkosa ramai-ramai setelah itu dijual dijadikan PSK," tulis pemilik akun, yang di posting pada Selasa 28 Desember 2021.

Bocah tersebut juga dipukuli oleh beberapa orang. Pemilik akun @alvianakmal menyebut saat ini kondisi korban mengalami trauma berat.

Dari keterangan diakun Instagramnya, juga dituliskan, sebelumnya korban diculik orang tak dikenal pada 15 Desember 2021, kemarin ini. Bocah tersebut, ditemukan pada 22 Desember 2021 oleh sang ayah. Bocah tersebut ditemukan dengan menggunakan aplikasi Mechat.

Bahkan sang ayahlah juga yang langsung mengamankan tiga orang pelaku penculikan terhadap anaknya itu.Baca Juga: Bejat! Ternyata Guru Cabul Herry Wirawan Juga Tega Gagahi Kerabatnya Sendiri

Dihubungi wartawan Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya saat ini tengah memeriksa pelaku yang telah diamankan.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

  Dihantam PMK, Penjualan Hewan Qurban Menurun

Kamis, 7 Juli 2022 | 11:49 WIB

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung 7 Juli 2022

Kamis, 7 Juli 2022 | 08:05 WIB
X