• Sabtu, 21 Mei 2022

Polres Cimahi Terjunkan 800 Personel saat Malam Tahun Baru di Empat Titik Ini

- Jumat, 31 Desember 2021 | 17:37 WIB
Polres Cimahi menerjunkan 800 personel saat malam tahun baru di empat titik. (Agus Satia Negara)
Polres Cimahi menerjunkan 800 personel saat malam tahun baru di empat titik. (Agus Satia Negara)

INILAHKORAN, Cimahi - Polres Cimahi menerjunkan sebanyak 800 personel ke empat titik di wilayah hukumnya. Petugas melakukan pemantauan dan patroli pengamanan pada malam tahun baru.

Kepala Polres Cimahi AKBP Imron Ermawan mengatakan, pengawasan bakal difokuskan dan dititikberatkan pada pengamanan di empat titik. Yakni di kawasan wisata Lembang, Alun-alun Kota Cimahi, Rest Area KM 125 Tol Cipularang, dan Simpang Padalarang Kabupaten Bandung Barat (KBB).

"Kita siapkan personel gabungan sebanyak 800 personel yang disebar ke empat titik fokus pengamanan sesuai dengan pemetaan yang dilakukan," kata Imron di markas Polres Cimahi, Jumat 31 Desember 2021.

Baca Juga: Malam Pergantian Tahun, Dua Ribu Personel Polisi Jaga Kota Bandung

Tak hanya itu, lanjut dia, pihaknya pun telah menyiapkan pemeriksaan antigen terhadap pelaku perjalanan oleh Dinas Kesehatan dan puskesmas.

"Kami juga telah berkoordinasi dengan Polrestabes Bandung terkait pengamanan arus lalu lintas menuju Lembang dari arah Kota Bandung," ujarnya.

Nantinya, jelas dia, kendaraan ke Lembang kalau kondisinya lancar akan diteruskan tapi begitu ada kenaikan volume kendaraan, bisa diterapkan alih arus dengan sistem 4-1.

Misalnya, kata dia, mulai pukul 07.00-13.00 WIB diterapkan satu arah ke arah Lembang, setelah itu kebalikannya satu arah ke Bandung.

Baca Juga: Pelaku Usaha Hotel dan Penginapan di Bandung Selatan Optimistis Okupansi Hunian Tinggi

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KEREN, Pemkot Bandung Berhasil Quattrick WTP

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:20 WIB

Uji Coba Flyover Kopo, Kapan Resmi Beroperasi?

Jumat, 20 Mei 2022 | 19:04 WIB
X