• Selasa, 24 Mei 2022

Rejeki Nomplok, Polresta Bandung Bagikan Hadiah 27 Unit Motor bagi Warga yang Ikut Vaksin

- Minggu, 2 Januari 2022 | 16:23 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan saat pengundian hadian berupa 27 unit sepeda motor bagi peserta vaksinasi yang beruntung dan mengikuti vaksinasi di Mapolresta Bandung (Dani R Nugraha)
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan saat pengundian hadian berupa 27 unit sepeda motor bagi peserta vaksinasi yang beruntung dan mengikuti vaksinasi di Mapolresta Bandung (Dani R Nugraha)

INILAHKORAN, Bandung,- Warga Kabupaten Bandung dapat rejeki nomplok, sudah dikasih vaksin gratis, Polresta Bandung juga berikan hadiah 27 unit motor bagi peserta vaksinasi yang beruntung.

Dalam mendorong antusiasme masyarakat mengikuti vaksinasi, Polresta Bandung memang menyiapkan hadiah berupa 27 unit sepeda motor. Hadiah tersebut disiapkan untuk pelaksanaan vaksinasi tanggal 14 hingga 31 Desember 2021.

Polresta Bandung juga memastikan pengundian hadiah berupa 27 unit sepeda motor tersebut dilakukan secara terbuka dan fair.

Baca Juga: Putaran Kedua Liga 1, Persib Tambah Pemain Berpengalaman di Inggris

Kapolresta Bandung, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Hendra Kurniawan mengungkapkan, Polresta Bandung menggelar pengundian hadiah Vaksinasi Covid-19 dosis pertama di Mapolresta Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu, 1 Januari 2021.

Hendra Kurniawan mengatakan, pengundian hadiah tersebut hasil dari pelaksanaan vaksin dosis pertama yang digelar sejak 14 - 31 Desember 2021 lalu.

"Sesuai janji kami mengundi hadiah dengan hadiah 27 unit sepeda motor untuk warga yang divaksin pada 14 sampai 31 Desember 2021 kemarin,"kata Hendra.

Baca Juga: Restoran Hanamasa Jadi Perdebatan hingga Trending di Twitter, Netizen Pertanyakan Soal Kehalalannya

Hendra mengatakan, pengundian hadiah tersebut dilakukan secara terbuka dan fair serta dilakukan para Kapolsek jajaran dan disaksikan pula oleh awak media.

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kampus ISBI Bandung Ini Memiliki UKM Ismasi

Senin, 23 Mei 2022 | 20:40 WIB
X