• Sabtu, 21 Mei 2022

Jembalas di Bandung Barat Ambruk, Dua Pemotor Nyaris Jadi Korban, Begini Kronologinya

- Minggu, 2 Januari 2022 | 18:07 WIB
Detik-detik dua pemotor terperosok akibat Jembalas atau jembatan penghubung di Bandung Barat ambruk, Minggu 2 Desember 2021. (Instagram/InfoKBB)
Detik-detik dua pemotor terperosok akibat Jembalas atau jembatan penghubung di Bandung Barat ambruk, Minggu 2 Desember 2021. (Instagram/InfoKBB)

INILAHKORAN, Bandung- Nyaris, dua pemotor jadi korban ambruknya Jembalas atau jembatan kayu penghubung Batu Jajar dan Cihampelas di Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu 2 Januari 2021.

Jembalas di Bandung Barat yang baru selesai dibangun dua minggu, lalu itu tiba-tiba ambruk dan mengakibatkan dua pemotor terperosok.

Beruntung, dua pemotor yang terperosok akibat Jembalas ambruk di Bandung Barat, itu bisa diselamatkan warga sekitar. Nyawa mereka selamat.

Berdasarkan pantauan InilahKoran dari video yang akun Instagram @infokbb itu terlihat kondisi jembatan ambruk dan amblas ke sungai yang berada di bawahnya.

Baca Juga: Pelatih Thailand Kagumi Timnas Indonesia Besutan Shin Tae Yong, Ternyata karena Dua Hal Ini

Menurut keterangan salah satu netizen, jembatan itu adalah jalan alternatif yang bisa ditempuh dengan sekitar 15 menit lebih cepat daripada jalur utama.

"Banyak yang lewat sana karena jarak tempuh yang jauh tapi bisa cepet, bedanya bisa 10-15 menit kalo lewat jalur normal," tulis komentar @hai_dhil.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 2 Januari 2022: Nino Gagal Bahagiakan Reyna, Mirna Punya Firasat Buruk

Netizen berharap ada perbaikan menghindari kejadian yang sama secara berulang.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KEREN, Pemkot Bandung Berhasil Quattrick WTP

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:20 WIB

Uji Coba Flyover Kopo, Kapan Resmi Beroperasi?

Jumat, 20 Mei 2022 | 19:04 WIB
X