• Selasa, 17 Mei 2022

Viral Begal Bersenjata Beraksi Di Bandung

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 14:41 WIB
ilustrasi begal (pixabay)
ilustrasi begal (pixabay)

INILAHKORAN- Viral, aksi begal di Kota Bandung, terekam kamera cctv. Dalam rekaman yang beredar, terdapat dua orang pelaku, yang berbekal benda diduga senjata tajam.

Kedua pelaku memberhentikan seorang dan berhasil mengambil sepeda motor dari orang tersebut. Kejadian itu terjadi di Jalan Sukasenang, Kota Bandung, pada Jumat (7/1/2022), dini hari sekira pukul 04.45 WIB.

"Terjadi aksi pembegalan di JL Sukasenang Raya (depan depan Kantor Kecamatan Cibeunying Kidul) Kel Cikutra, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung pada Jum'at, (7/1/2022) sekitar Pukul 04.45 WIB," cuit akun Instagram @infobandungkota.

Baca Juga: Dispill Sahabat Sendiri, Ini Undangan Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Dalam keterangannya ditulis korban bernama Rizwan (16), pulang dari rumah kakaknya karena menginap disana pada malam itu. Korban berangkat sendirian menuju Pasar Cicadas karena memang setiap subuh korban bantu-bantu orangtuanya belanja untuk persediaan di warung (buka warung klontong).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFO BANDUNG KOTA (@infobandungkota)

 



Namun saat berkendara tepat di depan kantor Kecamatan Cibeunying Kidul, korban dihentikan oleh dua orang pelaku sambil mengarahkan senjata tajam kearah korban. Demi menyelamatkan diri, korban kabur dan meninggalkan kendaraanya, Pelaku berhasil membawa kabur motor korban.

"Atas kejadian ini, korban kehilangan satu unit sepeda motor Yamaha mio warna hitam Biru TH 2018 dengan NO POL D-6928-ACF (Nomor rangka MH3SEE410JJ074183 / Nomor mesin E3R2E2097275)," tulisnya.

Baca Juga: Mijoo Eks Lovelyz Beberkan Alasan Tandatangani Kontrak dengan Antenna Entertainment

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait aksi begal tersebut.

"Ya, laporan sudah diterima untuk pelaku dalam lidik, kita lakukan pengejaran terhadap pelaku begal itu," kata Rudi, saat dihubungi, Sabtu (8/1/2022).

Rudi mengaku sampai dengan kini, pihaknya telah berhasil mengidentifikasi pelaku begal tersebut.

"Dengan adanya bukti CCTV ini kita ada petunjuk buat Polisi untuk mengejar para pelaku, pelakunya sudah jelas wajah dan kendaraannya, tinggal mohon doa dan waktu untuk menangkap pelakunya," katanya.(Caesar Yudistira)***

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal SIM Keliling Bandung Selasa 17 Mei 2022

Selasa, 17 Mei 2022 | 08:05 WIB
X