• Kamis, 30 Juni 2022

Gelorakan Nilai Perjuangan, LVRI Kota Bandung Siap Dukung Pembangunan Kota Bandung

- Senin, 10 Januari 2022 | 15:24 WIB
Dengan tetap menggelorakan nilai perjuangan, LVRI Kota Bandung siap mendukung pembangunan Kota Bandung. (Yogo Triastopo)
Dengan tetap menggelorakan nilai perjuangan, LVRI Kota Bandung siap mendukung pembangunan Kota Bandung. (Yogo Triastopo)

INILAHKORAN, Bandung - Legiun Veteran Republik Indonesia atai LVRI Kota Bandung menegaskan akan selalu menggelorakan nilai-nilai perjuangan bangsa.

Ketua LVRI Kota Bandung Padmo Notowisasto berterima kasih kepada Pemkot Bandung yang membantu fasilitas markas.

"Terima kasih kepada Pemkot Bandung telah membantu kami, berbagai kegiatan hingga fasilitas yang lebih baik kali ini. Dengan semangat kolaborasi, kita diap mendukung pelaksaan pembangunan di wilayah masing-masing," kata Padmo saat HUT ke-65 di Markas Cabang LVRI Kota Bandung di Jalan Aceh, Senin 10 Januari 2022.

Baca Juga: Ketum DPP LVRI: Jangan Biarkan Pemerintah Sendiri Mengatasi Covid-19

Sedangkan, Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana menilai LVRI Kota Bandung merupakan wadah dan tempat berproses para veteran pejuang. Dia berharap, LVRI mampu melahirkan program dan kegiatan yang berorientasi kepada penguatan jati diri bangsa yang tangguh.

“Selamat bagi sesepuh kita para pejuang yang telah memberikan pengabdiannya hingga saat ini,” kata Yana usai meresmikan renovasi markas LVRI Kota Bandung.

"Semoga acara ini semakin menguatkan kiprah LVRI dalam melestarikan dan mewariskan nilai-nilai kejuangan bagi generasi-generasi selanjutnya," imbuhnya.

Baca Juga: Keren, Sumbangan Tertinggi Bulan Dana PMI Berasal dari Warga Kota Bandung

Sementara itu, Ketua Badan Kesbangpol Kota Bandung Bambang Sukardi berharap selalu ada kolaborasi antara pihaknya dan LVRI Kota Bandung.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

15 Ormawa ISBI Bandung Ikuti LDKM Tahun 2022  

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:12 WIB

Pemkot Bandung Sigap, Penjual Hewan Kurban Lega

Rabu, 29 Juni 2022 | 21:20 WIB

Petani Cimenyan Dapat Bantuan Padi Huma

Rabu, 29 Juni 2022 | 20:50 WIB
X