• Selasa, 5 Juli 2022

Waduh, Diantar Ayah dan Adik Warga Cipeundeuy Bunuh Diri di Waduk Cirata

- Selasa, 11 Januari 2022 | 11:16 WIB
Ilustrasi:  warga Cipeundeuy menceburkan diri ke Waduk Cirata di KBB.
Ilustrasi: warga Cipeundeuy menceburkan diri ke Waduk Cirata di KBB.

 

INILAHKORAN, Ngamprah – Warga Nagrok, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat (KBB) nekat bunuh diri dengan menceburkan ke Waduk Cirata.

Ialah Jajang Wijaya. Bahkan, Jajang saat hendak melakukan aksi bunuh diri diantar oleh ayah dan adiknya ke Waduk Cirata di KBB tersebut.

Setelah menerima laporan, kantor SAR Bandung langsung melakukan pencarian warga Cipeundeuy KBB yang melakukan aksi bunuh diri di Waduk Cirata tersebut.

Baca Juga: Geger Aksi Pencabulan di Panti Asuhan Cihampelas Bandung Barat, Korban Sampai Ingin Bunuh Diri

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono mengaku menerima laporan dari BPBD KBB menerima laporan warga Cipeundeuy KBB yang diduga bunuh diri dengan menceburkan ke Waduk Cirata pukul 08.40 WIB.   

”Kami langsung melakukan koordinasi dengan BPBD dan kepolisian untuk melakukan pencarian,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Selasa 11 Januari 2022.

Dari informasi yang diterima SAR Bandung, lanjutnya, insiden bunuh diri yang dilakukan warga Cipeundeuy KBB itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Baca Juga: Fokus Vaksinasi, PTM 100 Persen di KBB Belum Bisa Dilakukan

”Korban meminta diantar ayah dan adiknya ke Waduk Cirata. Setelah tiba, korban langsung turun ke DAM, dan langsung melepaskan pakaian dan menceburkan diri ke Waduk Cirata,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal SIM Keliling Bandung Selasa 5 Juli 2022

Selasa, 5 Juli 2022 | 08:05 WIB
X