• Selasa, 17 Mei 2022

Demi Beli Makanan Anjing dan Kucing, Pemuda Asal Bandung Nekat Lakukan Pemerasan

- Kamis, 13 Januari 2022 | 18:00 WIB
Irfansyah kini ditahan di Mapolseka Regol lantaran kedapatan lakukan pemerasan kepada pengendara di SImpang Mohammad Toha.  (Cesar Yudistira)
Irfansyah kini ditahan di Mapolseka Regol lantaran kedapatan lakukan pemerasan kepada pengendara di SImpang Mohammad Toha. (Cesar Yudistira)

 

INILAHKORAN, Bandung – Lakukan pemerasan terhadap para pengendara, pemuda asal Bandung dirungkus polisi. Aksi pemeresan dilakukan pelaku untuk membeli makan anjing dan kucingnya.

Aksi pemerasan dilakukan Irfansyah terhadap setiap kendaraan yang melintas kawasan Simpang Mohammad Toha, Kota Bandung.

Saat melakukan aksi pemerasan pelaku yang dalam pengaruh minuman keras, juga membekali diri dengan senjata tajam. Sat Lantas yang tengah bertugas pun lansung meringkus pelaku setelah mendapat laporan dari masyarakat.  

"Pelaku sudah diamankan. Kemarin sore diamankannya," kata Kapolsek Regol, Kompol Edy Kusmawan, saat ditemui di Mapolsek, Kamis (13 Januari 2022.

Baca Juga: Bocah di Cikalongwetan Bandung Barat Disetubuhi Kakak Iparnya Sendiri, Modusnya Pakai Obat Bius

Dalam melakukan aksi pemerasan tersebut, Edy mengatakan, pelaku tersebut bersenjatakan senjata tajam, yakni sebilah pisau.

Saat diamankan, pelaku sempat melakukan perlawanan karena dalam pengaruh minuman beralkohol. Polisi pun lakukan penindakan tegas, dan berhasil melumpuhkan pelaku.

Dalam penangkapan terhadap pelaku, polisi amankan satu bilah pisau dan uang sejumlah 50 ribu rupiah, yang merupakan hasil memeras pengendara jalan raya.

"Motifnya sedang didalami. Saat melakukan pemerasan dia tengah terpengaruh minum-minuman kera,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal SIM Keliling Bandung Selasa 17 Mei 2022

Selasa, 17 Mei 2022 | 08:05 WIB
X