Soal Lelang Kepemilikian Stadion GBLA , Yana Sebut Prosesnya Panjang Sekali

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan, lelang status kepemilikan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)

Soal Lelang  Kepemilikian Stadion GBLA , Yana Sebut Prosesnya Panjang Sekali
Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana
INILAHKORAN, Bandung - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan, lelang status kepemilikan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) masih dalam tahap proses. 
 
"Masih terus berproses, karena ternyata ada beberapa regulasi yang harus tetap ditempuh untuk bisa melakukan sampai proses lelang," kata Yana di SD Bintang Mulia Mekarwangi, Jumat 14 Januari 2022.
 
Menurut Yana, belum terlaksananya lelang status kepemilikan Stadion GBLA Kota Bandung hingga kini karena berbagai faktor. Namun pihaknya memastikan bahwa itu akan terus berproses. 
 
 
"Ternyata panjang sekali prosesnya, seperti di awal harus ada serah terima dari PT Adhi Karya ke pemkot, dan itu butuh waktu lama. Jadi kendalanya masih di administrasi internal," ucapnya. 
 
Yana menyebut, bahwa siapapun boleh ikut lelang. Artinya dituturkan dia, tidak hanya Persib Bandung yang harus memenangkan lelang. Klub-klub selain tim kebanggaan Bobotoh pun diperkenankan. 
 
"Sesuai regulasi. Kan diregulasi bahwa lelang itu terbuka. Jadi siapapun bisa ikut. Kita targetkan harus secepat-cepatnya yah, mudah-mudahan di tahun ini bisa terlaksana, tidak tertunda lagi," ujar dia. *** (Yogo Triastopo) 
 
 


Editor : inilahkoran