• Jumat, 20 Mei 2022

Kebakaran Rumah Terjadi di Jalan Muararajeun Lama Kota Bandung Berisi Belasan Karyawan

- Senin, 17 Januari 2022 | 14:35 WIB
Peristiwa kebakaran rumah terjadi di Jalan Muararajeun Lama Kota Bandung yang berisi belasan karyawan. (Cesar Yudistira)
Peristiwa kebakaran rumah terjadi di Jalan Muararajeun Lama Kota Bandung yang berisi belasan karyawan. (Cesar Yudistira)

INILAHKORAN, Bandung - Si jago merah menyebabkan kebakaran rumah semi permanen di Jalan Muararajeun Lama, Cihaurgeulis, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, siang tadi.

Dari informasi yang dihimpun, kabar adanya kebakaran rumah di Jalan Muararajeun Lama itu diterima petugas pemadam kebakaran Kota Bandung pada pukul 11.55 WIB, Senin 17 Januari 2022.

"Posisi kebakaran rumah di Jalan Muararajeun Lama itu berada di kawasan padat penduduk," ujar Kasi Kesiapsiagaan Diskar Kota Bandung Yusuf Hidayat, saat dihubungi.

Baca Juga: Polisi Dalami Kebakaran Yang Menewaskan Penghuninya di Muara Raya

Menurut Yusuf, dari keterangan saksi di lokasi kejadian, di rumah tersebut api pertama kali terlihat di lantai dua. Warga sempat mwlakukan pemadaman dengan alat seadanya. Namun api makin membesar.

"Kitu turunkan lima unit kendaraan pemadam berikut PMI," ucapnya.

Setiba di lokasi, petugas pemadam langsung melakukan pemadaman dan penyekatan, guna mengantisipasi api merambat ke bangunan lainnya.

Baca Juga: Kebakaran Komplek Muara Raya Astana Anyar Bandung, Satu Orang Tewas

Setelah kurang lebih 25 menit, api berhasil dipadamkan dan dilanjutkan pendinginan. Usai pendinginan, petugas pun kembali ke markas Diskar PB Bandung.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X