• Senin, 23 Mei 2022

Ini Jawaban Kajati Jabar Asep N Mulyana Soal Pernyataan Arteria Dahlan

- Rabu, 19 Januari 2022 | 16:19 WIB
Kajati Jabar Asep N Mulyana  enggan mengomentari pernyaaan Arteria Dahlan dan lebih fokus ke penanganan perkara Herry Wirawan. (Cesar Yudistira)
Kajati Jabar Asep N Mulyana enggan mengomentari pernyaaan Arteria Dahlan dan lebih fokus ke penanganan perkara Herry Wirawan. (Cesar Yudistira)

INILAHKORAN, BandungKajati Jabar Asep N Mulyana enggan mengomentari pernyataan Arteria Dahlan yang meminja Kajagung memberhentikan Kajati yang berbahasa Sunda.

"Tidak ada komentar (dari Kajati Jabar). Kita fokus pekerjaan saja," kata Kasipenkum Kejati Jabar Dodi Ghazali Emil saat dihubungi, Rabu 19 Januari 2022.

Kajati Jabar Asep N Mulayan menurut, Dodi saat ini tengah fokus pada penanganan perkara Herry Wirawan, terdakwa pemerkosaan 13 siswa di Bandung, yang saat ini, sampai ke tahap pembacaan pembelaan atau pleidoi.

Baca Juga: Terkait Ucapan Arteria Dahlan, Meski Satu Partai TB Hasanuddin Dukung Tuntutan Masyarakat Pasundan

Diketahui pernyataan Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan, menuai polemik usai meminta Jaksa Agung mencopot Kajati yang menggunakan bahasa Sunda dalam rapat kerja.

Sampai dengan ini, pihak kepolisian belum menerima laporan dari pihak manapun, terkait adanya ujaran yang disampaikan Arteria Dahlan.

"Belum terima laporan," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Baca Juga: Foto: Spanduk Sikap Orang Sunda Terhadap Arteria Dahlan

Meski begitu, pihak kepolisian dalam hal ini Polda Jabar, membuka jika masyarakat ada yang keberatan dengan pernyataan Arteria Dahlan.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Baznas Kota Bandung Raih Tiga Kali WTP

Sabtu, 21 Mei 2022 | 17:30 WIB

Kota Bandung Deklarasikan Sebagai Kota Angklung

Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:15 WIB
X