• Jumat, 27 Mei 2022

PDIP Kabupaten Bandung Yakin Pernyataan Kontroversi Arteria Dahlan Tidak Akan Pengaruhi Elektabilitas Partai

- Kamis, 20 Januari 2022 | 16:35 WIB
PDIP Kabupaten Bandung meyakini pernyataan kontroversi Arteria Dahlan tidak akan mengganggu elektabilitas partai pada pemilihan umum 2024 (Dok InilahKoran.)
PDIP Kabupaten Bandung meyakini pernyataan kontroversi Arteria Dahlan tidak akan mengganggu elektabilitas partai pada pemilihan umum 2024 (Dok InilahKoran.)

INILAHKORAN, Bandung,- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bandung yakin pernyataan kontroversi Arteria Dahlan tidak akan mempengaruhi elektabilitas partai.

Sekertaris DPC PDIP Kabupaten Bandung, Hen Hen Asep Suhendar mengungkapkan, pernyatan Arteria Dahlan yang minta Jaksa Agung mengganti Kajati memakai bahasa Sunda saat rapat tidak berpengaruh pada elektabilitas partai.

Menurut Hen Hen, elektabilitas PDIP pada pemilihan umum serentak 2024 mendatang, tidak akan dipengaruhi pernyataan Arteria Dahlan.

Baca Juga: Tak Jarang Artis Tunda Momongan Pasca Menikah, Jangan Sembarangan! Ini Hukum Menunda Anak Menurut Buya Yahya

"Harapan saya tidak terdampak langsung terhadap elektabilitas partai yah. Tapi yang utama saya yakin masyarakat Kabupaten Bandung cerdas dan dewasa," ungkap Hen Hen, Kamis 20 Januari 2022.

"Warga Kabupaten Bandung pasti bisa membedakan antara pernyataan partai dan perseorangan," kata Hen Hen.

Dikatakan Hen Hen, sebagai pituin orang Sunda, secara pribadi tentu ia pun merasa terusik dengan pernyataan Arteria Dahlan itu.

Baca Juga: Arteria Dahlan Minta Maaf ke Masyarakat Sunda, Netizen: Dimaafkan Tapi Kalo Lupa Sih Tidak

Namun demikian, ia tetap bersikap tenang. Apalagi, sejak awal kejadian partai pun telah mengambil langkah yang diperlukan, dan yang bersangkutan saat ini telah memohon maaf kepada masyarakat Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal SIM Keliling Bandung Jumat 27 Mei 2022

Jumat, 27 Mei 2022 | 08:05 WIB
X