• Minggu, 22 Mei 2022

Siapkan Strategi Jelang Pemilu, 16 PAC PDIP KBB Ikuti PKP

- Jumat, 21 Januari 2022 | 20:45 WIB
Sekjen PDIP Jawa Barat Ketut Sustiawan (Agus Satia)
Sekjen PDIP Jawa Barat Ketut Sustiawan (Agus Satia)

INILAHKORAN, Ngamprah - Sebanyak 16 Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan mengikuti kegiatan pendidikan kader pratama (PKP) di Grand Hani Hotel, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kegiatan tersebut merupakan agenda wajib dan mendasar partai setelah pelaksanaan konsolidasi struktur PAC, Ranting dan Anak Ranting PDIP.

"Sudah selesai lalu kemarin kita melaksanakan evaluasi, verifikasi dan validasi pengurus PAC Ranting dan Anak Ranting melalui pembentukan pengampu di tiap daerah," kata Sekjen DPD PDI Perjuangan, Ketut Sustiawan.

Baca Juga: Cianjur Pastikan Harga Minyak Goreng Rata Rp14 Ribu di Semua Ritel

Ia menyebut, hal itu sudah selesai dan dilakukan tindaklanjutnya pada bulan lalu dengan training of trainer sebagai para pelatih untuk PKP ini.

"Alhamdulillah pendidikan kader pratamanya bisa dilaksanakan. Jadi ini diikuti oleh DPC, para pengampu sekaligus perwakilan dari PAC se- KBB sebanyak 16 PAC," sebutnya.

Ia menerangkan, tujuan diadakannya PKP ini guna memberikan pemahaman dan pendalaman terhadap ideologi partai sekaligus wawasan kepartaian.

Baca Juga: Viral, Pengendara Motor Trail Ini Melewati Seorang Ibu dan Anak di Bawah Guyuran Hujan, Ini yang Dilakukannya

"Jadi itu tujuan utamanya. Hari ini yang meresmikan dan membuka saya sebagai Sekretaris DPD dan teman DPD juga hadir sebagai pemberi materi PKP ini," terangnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Baznas Kota Bandung Raih Tiga Kali WTP

Sabtu, 21 Mei 2022 | 17:30 WIB

Kota Bandung Deklarasikan Sebagai Kota Angklung

Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:15 WIB

KEREN, Pemkot Bandung Berhasil Quattrick WTP

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:20 WIB

Uji Coba Flyover Kopo, Kapan Resmi Beroperasi?

Jumat, 20 Mei 2022 | 19:04 WIB
X