• Jumat, 27 Mei 2022

PKS Cimahi Siapkan Strategi Menangkan Pemilu 2024 dengan Pemantapan Organisasi

- Senin, 24 Januari 2022 | 15:22 WIB
PKS Cimahi menyiapkan strategi untuk memenangkan Pemilu 2024 dengan pemantapan organisasi. (Agus Satia Negara)
PKS Cimahi menyiapkan strategi untuk memenangkan Pemilu 2024 dengan pemantapan organisasi. (Agus Satia Negara)

INILAHKORAN, Cimahi - Menjelang hajat demokrasi Pemilu 2024, Pertai Keadilan Sejahtera (PKS) Cimahi memasang kuda-kuda. Pemantapan organisasi pun dilakukan.

Ketua DPD PKS Kota Cimahi Wahyu Widiatmoko mengatakan, kini pihaknya melantik 15 Dewan Pengurus Ranting sebagai langkah untuk memenangkan pertarungan politik Pemilu 2024 mendatang.

“Pelantikan ke-15 Dewan Pengurus Ranting ini sebagai salah satu upaya PKS Kota Cimahi mengokohkan basis kepartaian hingga ke tingkat paling bawah. Sebab, PKS haruslah dekat dan melekat dengan rakyat. Salah satunya dengan membentuk kepengerusan ini. Dari Ranting ini akan dikuatkan lagi di tingkat RW, bahkan tingkat RT," kata Wahyu, Senin 24 Januari 2022.

Baca Juga: Viral, Mantan Kader PKS Diduga Hina Kalimantan dengan Sebutan Tempat Jin Buang Anak

Dia menegaskan, tugas pertama yang harus dijalankan para ketua Dewan Pengurus Ranting itu yakni melakukan silaturrahim kepada seluruh ketua RW di lingkungannya.

"Ini dilakukan agar terbentuk jalinan komunikasi yang baik dan erat sehingga dapat bersama-sama membantu memecahkan solusi atas permasalahan yang terjadi di lingkungan sekitarnya, karena hal itu merupakan bagian daripada melayani rakyat," tegasnya.

Dia menambahakn, prosesi pelantikan tersebut diawali dengan penjaringan bakal calon DPRa melalui online kepada anggota dan kader PKS di masing-masing kelurahan.

Baca Juga: Golkar-PKS Saling Bertemu, Sabilulungan Jilid 3 Kembali Dijajaki?

"Hasil menjaringan di bahas di tingkat DPC (Dewan Pengurus Cabang) PKS se-Kota Cimahi," ucapnya.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal SIM Keliling Bandung Jumat 27 Mei 2022

Jumat, 27 Mei 2022 | 08:05 WIB
X