• Senin, 16 Mei 2022

Curhat di Medsos Usai Suami Kembali ke Pelukan Istri Pertama, Erlina Sari Jadi Terdakwa

- Selasa, 25 Januari 2022 | 15:17 WIB
Curhat di medsos gegara suami kembali ke pelukan istri pertama, Erlina Sari kini jadi terdakwa kasus pencemaran nama baik.
Curhat di medsos gegara suami kembali ke pelukan istri pertama, Erlina Sari kini jadi terdakwa kasus pencemaran nama baik.

INILAHKORAN, Bandung- Sial betul nasib Erlina Sari (37) yang harus duduk jadi terdakwa di persidangan gegera curhat via media sosial soal suaminya yang kembali ke pelukan istri pertama.

Erlina Sari awalnya dilaporkan kepolisi oleh mantan istri suaminya NA yang tak terima dengan curhatan di medsos itu.

Ternyata saat curhat di medsos, Erlina Sari juga mengunggah foto suaminya JS sedang bersama sang mantan NA dan keempat anaknya. Ketika itu tepatnya tahun 2018, NA memang masih berstatus istri pertama JS.

Baca Juga: RS Malangbong Garut Siap Beropasi Februari Usai Lengkapi Fasilitas dan Tenaga Medis

"Karena terdakwa kesal dan marah, terdakwa kemudian memposting foto tersebut ke media sosial Facebook dengan nama akun Erlin Yoshica serta memposting kata-kata yang intinya menuduh saudari NA telah sukses menjadi seorang pelakor setelah ditinggalkan suami sirinya, serta pernah berzina dengan mantan suaminya (mantan suami Erlina) JS," tulis dakwaan jaksa sebagaimana dilihat pada Selasa (25/1/2022).

Setelah itu, ia pun menceritakan apa yang menimpanya ke Facebook.

Namun oleh istri pertama suaminya, tulisan tersebut dianggap pencemaran nama baik dan ia pun dilaporkan ke Polrestabes Bandung pada tahun 2020.

Baca Juga: Jelang 100 Hari Kepergian Bibi dan Vanessa Angel, Faisal Tak Bisa Tutupi Kesedihan: Rasanya berat

Dalam persidangan, kasus ini pun sudah memasuki agenda tuntutan. Sidangnya sendiri, seharusnya dibacakan hari ini. Namun sidang ditunda hingga hari Kamis 27 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X