• Senin, 23 Mei 2022

Penuhi Janji Politik, Yana Mulyana juga Fokus Pengolahan Sampah dan Ruang Publik

- Selasa, 25 Januari 2022 | 19:58 WIB
Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana memastikan pengolahan sampah dan ruang terbuka akan menjadi fokusnya selain infrastruktur dalam upaya memenuhi janji politiknya bersama Almarhum Oded M Danial. Hal itu dikatakan  Yana Mulyana dalam Monitoring dan Evaluasi Triwulan IV tahun 2021 di Taman Konservasi Tegalega, Selasa, 25 Januari 2022. (Istimewa)
Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana memastikan pengolahan sampah dan ruang terbuka akan menjadi fokusnya selain infrastruktur dalam upaya memenuhi janji politiknya bersama Almarhum Oded M Danial. Hal itu dikatakan Yana Mulyana dalam Monitoring dan Evaluasi Triwulan IV tahun 2021 di Taman Konservasi Tegalega, Selasa, 25 Januari 2022. (Istimewa)

INILAHKORAN,Bandung,- Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana juga memastikan fokus pada penyelesaian pengolahan sampah dan penyediaan ruang publik dalam memenuhi janji politiknya.

Dalam Monitoring dan Evaluasi Triwulan IV tahun 2021 di Taman Konservasi Tegalega, Selasa, 25 Januari 2022, Yana Mulyana menyebutkan pengolahan sampah dan ruang publik menjadi fokusnya dalam memenuhi janji politik.

Yana Mulyana, selain infrastruktur tentunya pengolahan sampah, ruang publik dan beberapa prioritas lain menjadi bagian janji politik dirinya dan Almarhum Oded M Danial.

Baca Juga: Ribuan Perangkat Desa dan RT/RW Diberikan BPJS Ketenagakerjaan

"Di sisa waktu ini, saya ingin memenuhi janji politik dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dari saya dan almarhum. Semoga kita bisa bekerja dengan efektif dan efisien," ungkap Yana.

Untuk menyelesaikan janji politiknya, Yana mengungkapkan, Pemkot Bandung juga sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat.

Inovasi yang berasal dari masyarakat bisa distimulasi melalui Program Inovasi Pembangunan dan Pemberdayaan Kewilayahan (PIPPK).

Baca Juga: Ke Acara ‘Somasi’ Deddy Corbuzier, Mamat Alkatiri Titip Pertanyaan untuk Wapres: Sudah Ngapain Aja?

"PIPPK itu sebagai stimulan untuk membangun gotong royong di masyarakat. Sehingga, warga harus bisa berinovasi. Kita yang fasilitasi stimulannya, masyarakat yang mengembangkannya," ujar Yana.

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kota Bandung Deklarasikan Sebagai Kota Angklung

Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:15 WIB

KEREN, Pemkot Bandung Berhasil Quattrick WTP

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:20 WIB
X