• Senin, 16 Mei 2022

Nasdem Kota Bandung Gelar Vaksinasi Booster Bagi Lansia

- Selasa, 25 Januari 2022 | 23:15 WIB
Partai Nasdem gelar vaksinasi booster gratis bagi warga Kota Bandung khususnya Lansia. (Okky Adiana)
Partai Nasdem gelar vaksinasi booster gratis bagi warga Kota Bandung khususnya Lansia. (Okky Adiana)

 

INILAHKORAN, Bandung - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Bandung menggelar vaksinasi booster atau dosis ketiga. Vaksinasi tersebut diberikan secara cuma-cuma alias gratis untuk masyarakat, utamanya lanjut usia yang menjadi prioritas saat ini.

Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa mengatakan, kegiatan vaksinasi ini, merupakan bentuk komitmen dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat dari virus corona, apalagi dengan munculnya varian baru omicron yang tingkat penularannya disebut lebih cepat.

“Ini upaya Partai NasDem dalam melindungi dan menyehatkan masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Apalagi kita belum tahu kapan pandemi berakhir, dan vaksinasi booster ini akan membantu melindungi kita, terlebih dengan munculnya varian omicron,” ujar Saan, saat membuka vaksinasi booster gratis di Sekretariat DPD Partai NasDem Kota Bandung, Selasa 25 Januari 2022.

Baca Juga: Dewan Pakar NasDem : Dukungan Konstituen Ridwan Kamil Untuk 2024 Kuat

Saan menekankan, DPW bakal mendorong DPD-DPD Partai NasDem di seluruh wilayah Jawa Barat untuk menyelenggarakan kegiatan serupa.

Hal ini agar herd immunity atau kekebalan kelompok segera terbentuk, dan mengakhiri pandemi yang berlangsung hampir dua tahun.

“Target kita sebanyak-banyaknya, terutama lansia dan masyarakat yang mobilitasnya tinggi. Terlebih dengan merebaknya varian omicron ini, masyarakat yang mobilitasnya tinggi penting untuk diberikan vaksin booster atau dosis ketiga agar mereka terlindungi saat beraktivitas,” papar Wakil Ketua Komisi II DPR RI.

Baca Juga: Bima Arya Tertarik Ikuti Penjaringan Capres dari Nasdem

Di tempat sama, Ketua DPD Partai NasDem Kota Bandung Rendiana Awangga mengemukakan, vaksinasi ini bukan pertama kali dilakukan pihaknya. Sebelumnya, pihaknya telah melakukan penyuntikan vaksin Covid-19 baik dosis pertama maupun kedua di seluruh wilayah Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X