• Senin, 23 Mei 2022

Yayasan Darul Hikam Resmikan SMA Non Boarding

- Rabu, 26 Januari 2022 | 20:15 WIB
Yayasan Darul Hikam meresmikan SMA Darul Hikam Non Boarding di Jalan Supratman, Kota Bandung, Rabu 26 Januari 2022 (Okky Adiana)
Yayasan Darul Hikam meresmikan SMA Darul Hikam Non Boarding di Jalan Supratman, Kota Bandung, Rabu 26 Januari 2022 (Okky Adiana)

INILAHKORAN, Bandung,- Yayasan Darul Hikam terus memperluas akses pendidikan bagi masyarakat. Salah satunya dengan menghadirkan SMA Darul Hikam Non Boarding di Jalan Supratman Kota Bandung.

SMA Darul Hikam Non Boarding tersebut diresmikan Plt Wali Kota Bandung, Yana Mulyana secara hybrid di Kampus SMA Darul Hikam, Jalan Supratman Kota Bandung, Rabu 26 Januari 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Muzani, Ketua Yayasan Darul Hikam yang juga anggota DPR RI, Sodik Mujahid serta undangan lainnya.

Baca Juga: Lembah Tangga 101, Ruang Publik dan Destinasi Wisata Baru Kota Bandung

Sebelumnya, Yayasan Darul Hikam juga telah memiliki SMP Darul Hikam Boarding, di Dago Giri dan Darul Hikam Integrated School (DHIS) Internasional di Jalan Katamso, Kota Bandung.

Kini dengan hadirnya SMA Darul Hikam Non Boarding, maka sekolah non boarding akan dipusatkan di lokasi tersebut.

Ketua Yayasan Darul Hikam, Sodik Mujahid mengungkapkan, sebagai komitmen untuk terus memberikan akses pendidikan yang luas, Darul Hikam kembali menghadirkan SMA non boarding.

Baca Juga: Resmi, Gerindra Jateng Polisikan Edy Mulyadi karena Hina Prabowo Subianto

Menurut Sodik, sebelumnya Yayasan Darul Hikam sudah memiliki sekolah non boarding yakni untuk SMP di Jalan Dago dan Darul Hikam Integrated School (DHIS) Internasional di Jalan Katamso, Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Baznas Kota Bandung Raih Tiga Kali WTP

Sabtu, 21 Mei 2022 | 17:30 WIB

Kota Bandung Deklarasikan Sebagai Kota Angklung

Sabtu, 21 Mei 2022 | 16:15 WIB
X