Rem Blong, Truk Galon Tabrak Angkot Satu Tewas

Sebuah truk pengangkut galon, mengalami rem blong, saat melintas di Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Kamis (3/2/2022) dini hari tadi.

Rem Blong, Truk Galon Tabrak Angkot Satu Tewas
Sebuah truk pengangkut galon, mengalami rem blong, saat melintas di Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Kamis (3/2/2022)



INILAHKORAN, Bandung - Sebuah truk pengangkut galon, mengalami rem blong, saat melintas di Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Kamis (3/2/2022) dini hari tadi.

Akibatnya, truk menabrak pagar rumah dan mobil angkutan kota (Angkot) yang sedang terparkir. Satu orang meninggal dalam peristiwa tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Lantas Polrestabes Bandung AKP Tejo Reno mengatakan truk tersebut dikendarai oleh supir berinisial IH. Ia membawa kendaraan truk bermuatan galon, dengan nopol E-9454-AD, melaju di Jalan Setiabudi (Lembang) menuju ke arah Jalan Cihampelas.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 3 Februari 2022: Tak Kuat Ditinggal Irvan, Jessica Nekat Bunuh Diri?


Di lokasi kejadian, karena posisi jalan menurun dan berbelok ke kanan masuk ke Jalan Cihampelas, pengemudi sudah tidak bisa mengendalikan kendaraannya lalu oleng ke sebelah kiri jalan menabrak pagar rumah lalu menabrak mobil angkot No.Pol.D-1960-BM.

"Material besi penyangga galon terlepas dan galon tersebut menimpa seorang pejalan kaki yang berjalan di trotoar. Kendaraan truck terus bergerak terhenti dengan posisi merintangi jalan," katanya, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (3/2/2022).

Akibatnya, kata dia, satu orang pejalan kaki meninggal dunia. Saat ini, sopir truk pun sudah diamankan untuk dimintai keterangan.

Baca Juga: Sinopsis Film Blood Father yang Bakal Tayang Malam Ini di Bioskop TransTV

Jalan Cihampelas, sempat ditutup untuk evakuasi kendaraan truk dan dilakukan olah tempat kejadian. Namun kekinian, jalan Cihampelas, dapat dilintasi kembali.

"Ya, (diamankan) kondisi jalan juga sudah bisa dilewati kendaraan," ucapnya. ***


Editor : inilahkoran