• Selasa, 5 Juli 2022

Pengerjaan Jalan Selacau, Cisokan Hingga Rongga KBB Mandeg, Imbasnya Macet dan Kecelakaan

- Kamis, 10 Februari 2022 | 15:43 WIB
Proses pengerjaan jalan di ruas Selacau, Cisokan hingga Rongga KBB hingga kini baru rampung 50 persen dan menyebabkan kemacetan hingga kecelakaan lalu lintas. (Agus Satia Negara)
Proses pengerjaan jalan di ruas Selacau, Cisokan hingga Rongga KBB hingga kini baru rampung 50 persen dan menyebabkan kemacetan hingga kecelakaan lalu lintas. (Agus Satia Negara)

INILAHKORAN, Ngamprah - Sejumlah tokoh pemuda Kecamatan Sindangkerta KBB menyayangkan proses pengerjaan jalan di ruas Selacau hingga Cisokan, Rongga yang belum rampung hingga kini.

Pasalnya, dengan belum rampungnya pengerjaan jalan tersebut mengakibatkan terjadinya kemacetan lalu lintas dari mulai Selacau hingga Cisokan, Rongga KBB.

Salah seorang tokoh pemuda Kecamatan Sindangkerta KBB, Deni Nursamsi mengatakan, pihaknya mendesak agar Pemda KBB segera merampungkan proses perbaikan jalan di ruas Selacau hingga Cisokan, Rongga.

Baca Juga: Ratusan Pejabat Disdik Kabupaten Bogor Dilantik, Ini Harapan Ade Yasin

"Sering terjadi kemacetan lalu lintas.Terutama di titik-titik persimpangan antara ruas jalan yang sudah di cor dan yang belum," katanya.

Ia menyebut, warga ingin pembangunan jalan bisa segera rampung semuanya dan tidak setengah-setengah.

"Ini ada kendala apa lagi, padahal kan awalnya perbaikan jalan selatan semuanya ditargetkan selesai di akhir tahun 2021," ucapnya.

Baca Juga: Wajib Kamu Tonton! Ini Rekomendasi Drama Korea Happy Ending

Bukan hanya soal kemacetan yang kerap terjadi, lanjut dia, akibat belum selesainya pembangunan juga berimbas kepada seringnya terjadi kecelakaan lalu lintas.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal SIM Keliling Bandung Selasa 5 Juli 2022

Selasa, 5 Juli 2022 | 08:05 WIB
X