• Selasa, 5 Juli 2022

Baliho Setinggi 20 Meter Roboh Timpa Dua Pengendara di Jalan Wastukencana Bandung

- Sabtu, 26 Februari 2022 | 17:05 WIB
 Baliho setinggi 20 meter, yang berada di Jalan Wastukencana, Kota Bandung, rubuh dan mengenai pengendara jalan, pada Sabtu (26/2/2022). (istimewa)
Baliho setinggi 20 meter, yang berada di Jalan Wastukencana, Kota Bandung, rubuh dan mengenai pengendara jalan, pada Sabtu (26/2/2022). (istimewa)


INILAHKORAN, Bandung - Baliho setinggi 20 meter, yang berada di Jalan Wastukencana, Kota Bandung, roboh dan mengenai pengendara jalan, pada Sabtu (26/2/2022), siang.

Ada dua pengendara motor yang tertimpa baliho tersebut. Diduga angin kencang yang menyebabkan baliho itu roboh. Saat kejadian, di lokasi tengah terjadi hujan lebat disertai angin kencang.

"Tadi kan hujan, dua pengendara itu lewat dan kebetulan balihonya roboh," kata Agus, saksi yang melihat kejadian tersebut, saat ditemui di lokasi.
 
Baca Juga: Selain Minyak, Sejumlah Komoditas di Pasar Kota Bandung Alami Kenaikan

Saat baliho tersebut menimpa keduanya, warga yang berada di lokasi, langsung mengevakuasi mereka. Keduanya lalu dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan medis lebih lanjut.

Saat ini, baliho tersebut tengah dalam proses evakuasi. Arus lalulintas sempat tersendat, namun kini dapat dilalui dengan pengaturan petugas kepolisian.

Belum diketahui secara pasti, kedua korban yang tertimpa baliho tersebut, mengalami luka atau tidak. Namun keduanya telah dalam penanganan medis di rumah sakit.*** (Caesar Yudistira)
 
 
 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal SIM Keliling Bandung Selasa 5 Juli 2022

Selasa, 5 Juli 2022 | 08:05 WIB
X