Gegara Banyak Utang dan Sakit Hati, Motif Istri Bacok Suami Hingga Tewas di Gununghalu

Diduga terlilit hutang dan sakit hati jadi pemicu Anah seorang nenek dan istri di Gununghalu KBB menghabisi suaminya dengan cara dibacok

Gegara Banyak Utang dan Sakit Hati, Motif Istri Bacok Suami Hingga Tewas di Gununghalu
Diduga suami banyak hutang dan sakit hati, jadi motif seorang istri di Gununghalu KBB membacok suaminya hingga tewas dan melukai anak dan cucunya.

 

INILAHKORAN, Gununghalu – Diduga sakit hati membuat Anah gelap mata. Nenek 52 tahun ini tega menghabisi suaminya Pandi di Kampung Celak, Gununghalu KBB, Senin 7 Maret 2022 dini hari.

Selain menghabiisi sang suami, Anah yang tak lain istri korban juga tega melukai anaknya Siti (25) dan cucunya yang baru berusia 9 bulan.

Dari informasi yang dihimpun warga Kampung Celak, Gunung Halu KBB awalnya mendengar teriakan Pandi sekitar pukul 00.30 WIB. Saat tiba di rumahnya, korban sudah bersimbah darah di kamarnya dan Siti yang berlumuran darah juga tengah menggendong bayinya.

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan mengatakan motif pelaku yang tak lain seorang istri menghabisi suami dan anaknya didasari rasa sakit hati.

Baca Juga: Selain Bacok Suami Hingga Tewas di Gununghalu, Anah Juga Lukai Anak dan Cucunya Yang Masih Bayi

"Itu (motifnya) karena sakit hati," ungkapnya, saat dihubungi via ponselnya.

Imron tidak menjabarkan secara rinci, alasan sakit hati pelaku. Namun ia menyebutkan, suami yang juga korban tidak memiliki pekerjaan. Dugaan motif ekonomi juga jadi penyebab pelaku nekat menghabisi keluarganya.

"Suaminya juga banyak hutang," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang istri di Gununghalu, KBB tega membacok suaminya hingga tewas. Selain membacok suami, pelaku juga melukai dua orang lainnya, bahkan satunya masih bayi.

Insiden  istri membacok suami tersebut terjadi di Kampung Celak Kidul, RT 03, RW 08, Kecamatan Gununghalu, KBB, Senin 7 Maret 2022 dini hari atau sekitar pkul 00.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban meninggal akibat pembacokan di Gununghalu bernama Pandi (63), dan pelaku saat ini sudah diamankan pihak kepolisian berinisial A yang merupakan istri korban.

Baca Juga: Sadis, Istri Bacok Suami di Gununghalu Hingga Tewas

"Betul. Kita masih dalam proses penyidikan,” kata Kapolsek Gununghalu AKP Wasiman saat dihubungi.

Dari keterangan warga, insiden itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB. Saat itu warga mendengar teriakan dari korban dan mencoba mendatangi rumahnya. Saat tiba, warga sudah melihat korban Pandi besimbah darah di kamarnya.

Selain itu, warga juga menemukan korban lain Siti yang saat itu tengah menggendong anaknya yang baru berusia 9 bulan  dan berlumuran darah.

Sementara itu, pelaku yang merupakan istri korban bersembunyi dan saat ditemukan mencoba bunuh diri dengan memegang kabel listrik. Pelaku pun kini sudah diamankan oleh aparat setempat. (Cesar Yudistira)


Editor : inilahkoran