• Jumat, 1 Juli 2022

Yana Mulyana Berharap Gedung GGM Jadi Pusat Gerakan Kepemudaan di Kota Bandung

- Rabu, 23 Maret 2022 | 14:18 WIB
Gedung GGM ini bisa diaktivasi sebagai pusat gerakan kepemudaan di Kota Bandung (Yogo Triastopo)
Gedung GGM ini bisa diaktivasi sebagai pusat gerakan kepemudaan di Kota Bandung (Yogo Triastopo)

INILAHKORAN, Bandung - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bandung Yana Mulyana meresmikan Gedung Gelanggang Generasi Muda (GGM) yang berada di Jalan Merdeka, Kota Bandung, Rabu 23 Maret 2022.

Yana Mulyana mengatakan, Gedung GGM berlantai empat tersebut, memiliki berbagai fasilitas. Diantaranya ruang teater, sinematografi, desain grafis, public speaking, tari, musik, bela diri dan lainnya.

"Mudah-mudahan, kita dari pemerintah berharap. Gedung GGM ini bisa diaktivasi sebagai pusat gerakan kepemudaan di Kota Bandung," kata Yana Mulyana seusai peresmian gedung.

Baca Juga: Sambil Temu Pelanggan, Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Hidupkan UMKM di Situ Gede

Menurut Yana, banyak potensi pemuda yang dapat diwadahi oleh Gedung GGM ini. Gedung GGM tidak membatasi potensi pemuda-pemudi yang terdiri dari berbagai suku, ras, dan agama.

"Mudah-mudahan, dengan para pemuda. Kita bisa bersama-sama membangun Kota Bandung dari yang sudah baik menjadi semakin baik. Dan organisasi kepemudaan bisa menggunakan fasilitas," ucapnya.

Kepala UPT GGM Zimmi Muslim menyebut, bahwa tugas UPT GGM adalah memberikan wadah aktifitas dan kreatifitas pemuda pemudi Kota Bandung. Selama ini program kepemudaan tidak terintegrasi.

Baca Juga: Geger Ibu Gorok Anak di Brebes, Psikolog: Ada Frustrasi dan Kemarahan Hebat

"Dulu mereka berjalan secara masing-masing. Seperti seni tari dan bela diri, musik itu tidak terintegrasi. Jadi kita membuat program yang terintegrasi satu dengan yang lain dan mempunyai out put terukur," kata Zimmi Muslim.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sekolah Swasta Diajak Lebih Berani Berkompetisi

Jumat, 1 Juli 2022 | 11:21 WIB

PPDB 2022 di KBB, Orang Tua Terpaku pada Zonasi

Kamis, 30 Juni 2022 | 15:11 WIB

15 Ormawa ISBI Bandung Ikuti LDKM Tahun 2022  

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:12 WIB
X