• Jumat, 1 Juli 2022

Bersembunyi di Jakarta, Polisi Ciduk 2 Pelaku Penganiayaan dan Satu Pelaku Ditembak

- Jumat, 1 April 2022 | 14:25 WIB
Dua pelaku penganiayaan yang melindas korbannya dengan motor dan sempat viral ditangkap jajaran Polrestabes Bandung di Jakarta. (Cesar Yudistira)
Dua pelaku penganiayaan yang melindas korbannya dengan motor dan sempat viral ditangkap jajaran Polrestabes Bandung di Jakarta. (Cesar Yudistira)

INILAHKORAN, Bandung - Polisi menangkap dua orang pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap seorang warga, dengan cara menggilasnya dengan kendaraan bermotor.

Pelaku ialah Yadi Suryadi dan Andika alias Gonjol, mereka diamankan di Jakarta, yang menjadi tempat pelarian dan persembunyian usai melakukan penganiayaan.

"Satu pelaku kita berikan tindakan tegas dan terukur (ditembak pada bagian kaki) karena melawan saat akan diamankan," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, saat ungkap kasus di Mapolsek Sukasari, Kota Bandung, Jumat 1 April 2022 .

Baca Juga: Jelang Ramadan dan Lebaran 2022, Lintasarta Terus Perluas Jaringan Fiber Optik

Dari hasil pemeriksaan, baik korban dan kedua pelaku tidak saling mengenal. Adapun motif para pelaku menganiaya korban, karena tersinggung oleh korban.

"Mereka (pelaku dan korban) sedang makan, nah diminta oleh salah seorang pelaku untuk bergeser, namun korban tak memberi. Disitulah terjadi keributan," ucap Aswin.

"Pelaku ini saat melakukan penganiayaan tengah terpengaruh, miras," sambungnya.

Usai melakukan tindak penganiayaan para pelaku melarikan diri. Polisi pun melakukan pengejaran dan keduanya berhasil diamankan di Jakarta.

Baca Juga: Dua Kali Mangkir, Fakarich Akan Dijemput Paksa Polisi Hari Ini

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sekolah Swasta Diajak Lebih Berani Berkompetisi

Jumat, 1 Juli 2022 | 11:21 WIB

PPDB 2022 di KBB, Orang Tua Terpaku pada Zonasi

Kamis, 30 Juni 2022 | 15:11 WIB

15 Ormawa ISBI Bandung Ikuti LDKM Tahun 2022  

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:12 WIB
X