• Jumat, 1 Juli 2022

Kota Bandung PPKM Level 2, Ketua DPRD Suport Penuh PTM 100 Persen

- Kamis, 7 April 2022 | 20:20 WIB
Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan (istimewa)
Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 20 tahun 2022, Kota Bandung saat ini memasuki pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 2.

Melihat hal tersebut, Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan menanggapi hal tersebut. Menurut dia, dengan PPKM level 2 di Kota Bandung, maka pembelajaran tatap muka (PTM) pun ada dua cara yang harus dilakukan.

Pertama, setiap anak sudah melaksanakan vaksinasi 100 persen yang kedua. Kalau memang sudah, tentu hal ini akan lebih menjamin anak-anak tidak terpapar lagi.

Baca Juga: Tiket KA dari Bandung Ke Arah Timur Sudah Habis Terjual

Kedua, terkait protokol kesehatan dan harus dipertahankan, jangan sampai kendur. Selain itu, sarana dan prasaranya tetap harus diperhatikan dan tetap hati-hati.

"Kalau dua hal itu sudah diperhatikan, tentu kita support untuk PTM 100 persen. Terkait PTM ini, mungkin polanya bertahap," ucap Tedy Rusmawan, Kamis 7 April 2022.

Baca Juga: Tol Cisumdawu Bisa Digunakan Mudik, Dishub Jabar Usulkan Tujuan Sumedang Saja

Menurut dia, masyarakat Kota Bandung secara umum sudah mematuhi terkait protokol kesehatan, dan selalu menggunakan masker dan menjalankan prokes. Hal ini terlihat dari banyaknya warga Kota Bandung yang menjaga diri. *** (okky adiana)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkot Bandung Sigap, Penjual Hewan Kurban Lega

Rabu, 29 Juni 2022 | 21:20 WIB

Kawanan Dinosaurus Serang Kota Bandung

Selasa, 21 Juni 2022 | 22:10 WIB
X