• Selasa, 5 Juli 2022

Polda Jabar Siap Bantu Buru Penganiaya Ade Armando

- Selasa, 12 April 2022 | 11:53 WIB
Ade Armando Jadi korban pengeroyokan. Polda Jabar pun siap membantu memburu pelaku yang diduga berasal dari Jabar. (Instagram/memomedsos)
Ade Armando Jadi korban pengeroyokan. Polda Jabar pun siap membantu memburu pelaku yang diduga berasal dari Jabar. (Instagram/memomedsos)

INILAHKORAN, Bandung - Polisi tengah melakukan penyelidikan terkait dengan adanya dua orang yang diduga kuat merupakan pelaku penganiayaan terhadap pegiat media sosial sekaligus Dosen UI Ade Armando, yang alami pengeroyokan saat demo 11 April kemarin di depan Gedung DPR RI.

Informasi di media sosial, ada dua orang warga Jabar yang diduga kuat ikut melakukan penganiayaan terhadap Ade Armando. Polda Jabar pun menyatakan siap membantu untuk menangkap dua orang pelaku tersebut.

"TKP-nya di Jakarta maka Kepolisian Metro yang akan memproses. Jika ada koordinasi oleh penyidik maka akan kita bantu," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo via pesan singkat, Selasa  12 April 2022.

Baca Juga: Bejat, SN Oknum Guru Ngaji di Pangalengan Sodomi Puluhan Anak Didiiknya

Sejauh ini, kata Ibrahim, pihaknya belum menerima koordinasi atau bantuan dari penyidik Polda Metro Jaya. Akan tetapi, dia memastikan Polda Jabar siap membantu penyelidikan

"Sampai saat ini belum ada koordinasi dari Metro Jaya," katanya.

Sementara itu, data yang diterima wartawan, dua orang warga Jabar tersebut diantaranya Ade Purnama yang beralamat di Cisarua, Kabupaten Bogor dan Abdul Latip warga Tegal Buleud Kabupaten Sukabumi. Identitas keduanya tersebar melalui medsos. (Cesar Yudistira)

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal SIM Keliling Bandung Selasa 5 Juli 2022

Selasa, 5 Juli 2022 | 08:05 WIB
X