Resmi DIlantik Jadi Wali Kota Bandung, Yana Diminta Selesaikan Masalah GBLA

hari ini Yana Mulyana resmi dilantik jadi Wali Kota Bandung dan ketua DPRD Teddy Rusmawan pun meminta yana gerak cepat selesaikan GBLA

Resmi DIlantik Jadi Wali Kota Bandung, Yana Diminta Selesaikan Masalah GBLA
Ketua DPRD Kota Bandung Teddy Rusmawan meminta agar Yana Mulyana setelah resmi jadi Wali Kota Bandung menyelesaikan kelanjutan GBLA yang hingga kini belum rampung.

INILAHKORAN, Bandung - Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan meminta Wali Kota Bandung definitif Yana Mulyana yang dilantik hari ini, Senin 18 April 2022 bergerak cepat menentukan skala prioritas pembangunan selama memimpin Kota Bandung di sisa jabatannya.

"Konsep kerja tinggal 17 bulan lagi. RPJMD itu, pengurangan angka kemiskinan, pengangguran, ruang terbuka hijau dan penanganan beberapa titik banjir cileuncang menahun harus dituntaskan," kata Tedy Rusmawan pada Senin 18 April 2022.

Selain itu, dituturkan Tedy Rusmawan adalah persoalan Stadion GBLA yang harus segera dituntaskan. karena masyarakat Kota Bandung berharap agar stadion segera digunakan. Termasuk masalah mesin parkir yang harus dioptimalkan dengan baik dan sektor lingkungan hidup.

Baca Juga: Yunimar, Teman Berbagi Tangis dan Kebahagiaan Yana Mulyana sang Walikota Bandung Definitif

"Makanya diambil mana yang jadi skala prioritas. Terkait banjir menahun, bisa ditangani dengan cepat karena sudah terdeteksi. Dan harapan publik bahwa Stadion GBLA Gedebage bisa dilakukan percepatan," ucapnya.

Apalagi Liga Indonesia akan kembali bergulir pada beberapa bulan mendatang yang tentu sudah menjadi  harapan masyarakat, terutama bagi mereka pendukung setia Persib Bandung. Selain itu janji kampanye harus segera direalisasikan.

Halaman :


Editor : inilahkoran