• Jumat, 1 Juli 2022

Layanan Uji Kir Terendam, Penyedotan Terkendala Pembuangan Air

- Kamis, 21 April 2022 | 14:52 WIB
Petugas terus berupaya menyedot  air pasca bannjir yang merendam kantor UJI kir Dishub Kota Bandung di Gedebage. (Yogo Triastopo)
Petugas terus berupaya menyedot air pasca bannjir yang merendam kantor UJI kir Dishub Kota Bandung di Gedebage. (Yogo Triastopo)

INILAHKORAN, Bandung - Upaya menanggulangi banjir yang merendam kantor layanan Uji Kir di Jalan SOR GBLA Gedebage Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung masih terus dilakukan.

Sebelumnya, layanan Uji Kir Kota Bandung terganggu sejak Selasa 19 April 2022 lalu. Hal itu akibat air yang menggenang di Balai Pengujian Kendaraan Bermotor Kota Bandung.

"Upaya penyedotan air kita lakukan sepanjang waktu. Hanya saja terkendala terkait pembuangan airnya," kata Pelaksana tugas (PLT) Kepala Seksi Sarana Dinas Perhubungan Kota Bandung Dede Agus Sumantri pada Kamis 21 April 2022.

Baca Juga: Bangun Kekompakan Tim, Persib Tolak Ikut Piala Wali Kota Solo

Kendala lainnya, dikemukakan Dede Agus Sumantri adalah posisi gedung yang berada pada posisi terendah di daerah tersebut. Banjir diakibatkan oleh luapan sungai Cimencrang, Gedebage.

Namun demikian, dituturkan Dede, pihaknya terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik. Salah satunya dengan menambah waktu pelayanan Uji Kir sampai pukul 17.00 WIB saat dibuka kembali nanti.

"Kita juga akan buka seluruh line pengujian. Yang biasanya tiga line, kita tambah menjadi empat line agar proses layanan Uji Kir ini menjadi cepat. Semoga kondisi seperti ini akan selesai secepatnya," ucapnya. *** (Yogo Triastopo)

 

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PPDB 2022 di KBB, Orang Tua Terpaku pada Zonasi

Kamis, 30 Juni 2022 | 15:11 WIB

15 Ormawa ISBI Bandung Ikuti LDKM Tahun 2022  

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:12 WIB

Pemkot Bandung Sigap, Penjual Hewan Kurban Lega

Rabu, 29 Juni 2022 | 21:20 WIB
X