DCDC Ngabuburit Tebar Kebahagiaan, Tingkatkan Imun dengan Suguhan Live Music Hingga Vaksin Booster

Gelaran DCDC Ngabuburit di kampus Universitas Islam Nusantara,di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, disambut antusias

DCDC Ngabuburit Tebar Kebahagiaan, Tingkatkan Imun dengan Suguhan Live Music Hingga Vaksin Booster
Romansa kebahagiaan dan raut wajah suka cita terpancar dari ratusan Coklat friends yang hadir dalam gelaran Djarum Coklat Dot Com (DCDC) Ngabuburit di kampus Universitas Islam Nusantara,di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat, 22 April 2022.

INILAHKORAN, Bandung- Romansa kebahagiaan dan raut wajah suka cita terpancar dari ratusan Coklat friends yang hadir dalam gelaran Djarum Coklat Dot Com (DCDC) Ngabuburit di kampus Universitas Islam Nusantara,di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat, 22 April 2022.

Kemeriahan dan kebahagian Coklat Friends pun kian menjadi karena gelaran Djarum Coklat Dot Com (DCDC) Ngabuburit tahun ini tidak hanya meningkatkan imun dengan suguhan live musik, juga kehadiran vaksinasi booster bagi pengunjung.

Terlebih musisi yang ditampilkan dalam DCDC Ngabuburit merupakan sederet kelompok musik kenamaan seperti The Panas Dalam Bank, Ipang Lazuardi, Mustache and Bear hingga Dolan Music Resonansi serta dua MC yakni Eddi Brokoli dan Ayushi.

Tidak hanya itu, Coklat friends juga disuguhkan beberapa kuis berhadiah uang tunai. Seperti cerdas cermat hingga berlomba menangkap bebek.

Gio Vitano dari Atap Promotion mengaku bersyukur dengan terselenggaranya DCDC Ngabuburit ini. Sebab sudah hampir tiga tahun event ini tidak bisa terselenggara seiring pandemi covid 19.

"Akhirnya kita mencoba di DCDC ini dengan mengkampanyekan jangan berisik, tetap tenang, kita menang," ujar Gio.

Gio mengatakan ini merupakan titik kelima dari gelaran DCDC Ngabuburit. Sebelumnya sudah digelar di Sukabumi, Garut, Tasik, Cirebon, Uninus Bandung dan terakhir di Institut Manajemen Koperasi Indonesia (Ikopin), Tanjungsari, Kabupaten Sumedang.

"Konsepnya tentu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kita relaksasi dulu lah dikit-dikit karena tiga tahun tidak bertatap muka. Kita juga mencoba membantu vaksin ketiga dan yang datang hanya undangan," tuturnya.

Gio memiliki alasan menunjuk kampus sebagai tempat digelarnya DCDC Ngabuburit. Salah satunya karena bisa menyaring kedatangan orang-orang untuk bisa menyaksikan gelaran tersebut.

"Dengan tema jangan berisik, tetap tenang, kita menang adalah sebetulnya dengan situasi politis, ekonomi dan sebagainya, berita yang tentang hoaks kan bikin bising, sebaiknya kita tetap tenang aja biar kita menang," katanya.

Dalam sesi wawancara, musisi Ipang Lazuardi mengaku senang dengan kembali hadirnya DCDC Ngabuburit. Terlebih acara juga disaksikan secara langsung oleh penonton.

"Akhirnya setelah 2 tahun lebih kita banyak kegiatan di on air, hari ini akhirnya bisa off air. Bisa silaturahmi dan senang banget bisa ikutin DCDC Ngabuburit," ungkap Ipang Lazuardi.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang. Bisa silaturahmi lagi, bisa ketemuan lagi, bisa merasakan vibrasi nya, saling ketemu," imbuh Ipang.

Ipang berharap pandemi ini bisa benar-benar segera berakhir. Sehingga kegiatan seperti DCDC Ngabuburit ini bisa lebih giat dan diperbanyak.

"Semoga jadi lebih baik lagi lah. Maksudnya, semoga pandemi cepet selesai, semoga profesi-profesi yang biasanya berhubungan dengan banyak orang bisa kembali lagi berkegiatan dan tentunya aman," tutup Ipang.***(Muhammad Ginanjar)


Editor : inilahkoran