• Kamis, 30 Juni 2022

Saat Ditemukan Warga Gunung Bentang Padalarang, Wiwin Alami Luka di Leher dan Perut

- Minggu, 8 Mei 2022 | 15:32 WIB
Wiwin Setiani warga Gunung Bentang Padalarang KBB ditemukan bersimbah dara dengan luka di leher dan perut dan meninggal saat di rumah sakit. (Agus SN)
Wiwin Setiani warga Gunung Bentang Padalarang KBB ditemukan bersimbah dara dengan luka di leher dan perut dan meninggal saat di rumah sakit. (Agus SN)

INILAHKORAN, Ngamprah - Wiwin Setiani saat ditemukan warga di depan rumahnya di Gunung Bentang Padalarang KBB, Minggu 8 Mei 2022 sudah bersimbah darah dengan luka di leher dan perut.

Penemuan Wiwin Setiani dalam kondisi bersimbah darah dan mengenaskan lansung menghebohkan warga Gunung Bentang Padaralang. Wiwin pun akhirnya dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong lagi.

Wiwin Setiani ditemukan bersimbah darah dengan luka senjata tajam di bagian leher dan perut.

Baca Juga: Geger, Warga Padalarang KBB Temukan Perempuan Bersimbah Darah di Depan Rumahnya

"Korban (Wiwin Setuani) itu warga saya. Dia posisinya sudah terbaring di jalan bersimbah darah di jalan kecil di depan rumahnya," kata Ketua RW 14, Agus Sopian.

Ia menyebut, peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB siang. Saat itu, ada seorang warga histeris melihat seorang perempuan terkapar dengan berlumuran darah.

"Awalnya saya dikasih tahu warga bahwa ada yang berkelahi. Saya langsung pergi ke lokasi ternyata korban sudah tergeletak," ujarnya.

Baca Juga: Jalur Padalarang-Cianjur Padat Sejak Sabtu Pagi, Begini Prediksi Dishub KBB

Saat ditemukan, sambung dia, korban mengalami luka cukup serius. Sehingga warga saat itu juga langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PPDB 2022 di KBB, Orang Tua Terpaku pada Zonasi

Kamis, 30 Juni 2022 | 15:11 WIB

15 Ormawa ISBI Bandung Ikuti LDKM Tahun 2022  

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:12 WIB

Pemkot Bandung Sigap, Penjual Hewan Kurban Lega

Rabu, 29 Juni 2022 | 21:20 WIB

Petani Cimenyan Dapat Bantuan Padi Huma

Rabu, 29 Juni 2022 | 20:50 WIB
X