• Kamis, 30 Juni 2022

Kantongi Beberapa Nama, Polisi Langsung Buru Pelaku Pembunuhan Wiwin Setiani di Gunung Bentang Padalarang

- Minggu, 8 Mei 2022 | 15:58 WIB
Kabid Humas Polda Jabar Kombespol Ibrahim Tompo   mengaku tim dari Polres Cimahi dan Polda Jabar sudah mengantongi beberapa nama terduga pelaku. (Dani R Nugraha)
Kabid Humas Polda Jabar Kombespol Ibrahim Tompo mengaku tim dari Polres Cimahi dan Polda Jabar sudah mengantongi beberapa nama terduga pelaku. (Dani R Nugraha)

INILAHKORAN, Bandung - Polisi tengah menyelidiki kasus tewasnya seorang wanita bernama Wiwin Setiani (30) warga Kampung Gunung Bentang RT 04 RW 14, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang ditemukan terkapar dan bersimbah darah di depan rumahnya, pada Minggu 8 Mei 2022.

Polda Jabar dan Polres Cimahi pun saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku. Bahkan sudah mengantongi identitas terduga pelaku yang menewaskan Wiwin Setiani tersebut.

"Dalam penyelidikan," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, saat dihubungi via ponselnya.

Baca Juga: Geger, Warga Padalarang KBB Temukan Perempuan Bersimbah Darah di Depan Rumahnya

Ibrahim mengatakan saat ini, tim dari Satreskrim Polres Cimahi dan Polda Jabar, tengah lakukan olah tempat kejadian untuk mengetahui pasti kejadian tersebut.

Disinggung siapa pelaku? Ibrahim mengatakan sampai saat ini masih dilakukan proses identifikasi. Namun begitu, ia memastikan, ada beberapa nama orang terdekat korban yang diduga sebagai pelaku pembunuhan.

"Ada beberapa nama, namun kita dalami dulu motifnya," singkat dia.

Baca Juga: Saat Ditemukan Warga Gunung Bentang Padalarang, Wiwin Alami Luka di Leher dan Perut

Diketahui, Wiwin Setiani (30) warga Kampung Gunung Bentang RT 04 RW 14, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) ditemukan terkapar dan bersimbah darah di depan rumahnya, pada Minggu 8 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

15 Ormawa ISBI Bandung Ikuti LDKM Tahun 2022  

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:12 WIB

Pemkot Bandung Sigap, Penjual Hewan Kurban Lega

Rabu, 29 Juni 2022 | 21:20 WIB

Petani Cimenyan Dapat Bantuan Padi Huma

Rabu, 29 Juni 2022 | 20:50 WIB
X