Ungkap Identitas Pelaku Pembunuhan Wiwin Setiani, Polisi Sebut Pelaku Masih Satu Desa

Identitas pelaku pembunuhan Wiwin Setiani warga Kampung Gunung Bentang, Kecamatan Padalarang, KBB, telah dikantongi polisi.

Ungkap Identitas Pelaku Pembunuhan Wiwin Setiani, Polisi Sebut Pelaku Masih Satu Desa
Wiwin Setiani warga Gunung Bentang Padalarang KBB ditemukan bersimbah dara dengan luka di leher dan perut dan meninggal saat di rumah sakit.
 
INILAHKORAN, Ngamprah - Polres Cimahi saat ini tengah mengantongi identitas pelaku penganiayaan terhadap Wiwin Setiani (30).
 
Dilaporkan Wiwin Setiani warga Kampung Gunung Bentang RT 04 RW 14, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) ditemukan terkapar dan bersimbah darah di depan rumahnya, pada Minggu 8 Mei 2022.
 
Kapolres Cimahi, AKBP Imron Ermawan mengatakan, Polres Cimahi dan Polsek Padalarang tengah melakukan pengejaran untuk menangkap pelaku pembunuhan Wiwin Setiani.
 
 
"Dari situ nanti bisa terkorek apakah pembunuhan ini sudah direncanakan atau tidak," katanya kepada wartawan, Minggu 8 Mei 2022.
 
Kendati demikian, lanjut dia, seperti yang telah disampaikan sebelumnya, pelaku patut diduga telah merencanakan karena pelaku datang sudah membawa belati berdasarkan penuturan saksi dan melakukan penganiayaan langsung kepada korban.
 
"Karena memang mereka tinggal satu desa," ucapnya.
 
 
Ia menjelaskan, korban atas nama ibu Wiwin Setiani (30) ini dianiaya dengan cara mohon maaf ditusuk perutnya dan dilehernya digorok oleh pelaku yang berinisial M
 
"Kejadian kurang lebih jam 10.30 WIB pagi ini, kemudian diketahui jam 11.00 WIB," jelasnya.
 
Ia menyebut, kondisi korban pada saat ditolong oleh masyarakat dan keluarganya masih dalam keadaan bernafas, kemudian  dibawa ke rumah sakit terdekat yang ada di Padalarang.
 
 
"Namun akhirnya Allah berkehendak sekitar pukul 12 siang lebih korban meninggal dunia," tandasnya.*** (agus satia negara).
 
 


Editor : inilahkoran