• Selasa, 5 Juli 2022

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran 2022, Hampir 100 Persen ASN KBB Hadiri Apel Perdana

- Senin, 9 Mei 2022 | 11:10 WIB
Plt Bupati KBB Hengky Kurniawan saat bersilaturahmi hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran 2022. Hampir seluruh ASN hadir di apel perdana dan hanya sebagian yang absen. (Agus SN)
Plt Bupati KBB Hengky Kurniawan saat bersilaturahmi hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran 2022. Hampir seluruh ASN hadir di apel perdana dan hanya sebagian yang absen. (Agus SN)

INILAHKORAN, Ngamprah - Sebanyak 2.221 aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Bandung Barat (KBB) hadir pada hari pertama kerja pasca libur Lebaran 2022.

Berdasarkan data Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) KBB mencatat, sebanyak 2.254 ASN KBB yang wajib mengikuti apel perdana di hari pertama kerja pasca libur Lebaran 2022.

Kendati demikian, dari jumlah tersebut sebanyak 33 ASN dinyatakan tidak hadir, 24 ASN cuti dan sembilan lainnya tengah sakit saat hari pertama kerja pasca libur Lebaran 2022.

Baca Juga: Ramai Dikunjungi Wisatawan, Pelaku UMKM di KBB Terapkan Strategi Ini

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan, apel perdana itu menjadi penyemangat untuk bisa kembali melayani masyarakat pasca libur lebaran.

Menurutnya, hal ini juga  merupakan upaya untuk memanaskan mesin Pemda KBB setelah libur cukup panjang selama cuti bersama Lebaran 2022.

"Hari ini kita siap kembali bekerja untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," katanya saat ditemui, Senin 9 Mei 2022.

Baca Juga: Geger, Warga Padalarang KBB Temukan Perempuan Bersimbah Darah di Depan Rumahnya

Ia menjelaskan, saat ini pihaknya tengah menerapkan Work From Home (WFH) dan Work From Office (WFO) bagi Aparatur Sipil Negara di wilayahnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X