UKM Art Side UM Bandung Pernah Meraih Sejumlah Prestasi

UKM art sinematografi deluxe UM Bandung pernah menorehkan berbagai prestasi dan membawa harum nama UM Bandung di dunia pendidikan

UKM Art Side UM Bandung Pernah Meraih Sejumlah Prestasi
UKM art sinematografi deluxe (UKM Art Side). UKM ini fokus dibidang seni perfilman. Didalamnya, UKM ini mencari bakat-bakat mahasiswa-mahasiswi, seperti videografi, editor, dancing, tari tradisional, akting dan lainnya.

INILAHKORAN, Bandung - Bukan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) jika tak banyak digandrungi oleh mahasiswa-mahasiswi. Seperti halnya UKM di UM Bandung.

Organisasi kemahasiswaan yang ada dilingkungan kampus ini, selalu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap mahasiswa/mahasiswi di kampusnya masing-masing.
Hal ini pun terlihat di Universitas Muhammadiyah (UM) Bandung.

Ya, namanya UKM art sinematografi deluxe (UKM Art Side). UKM ini fokus dibidang seni perfilman. Didalamnya, UKM ini mencari bakat-bakat mahasiswa-mahasiswi, seperti videografi, editor, dancing, tari tradisional, akting dan lainnya.

Baca Juga: Sudah Dibuka! Begini Alur pendaftaran UM-PTKIN 2022

"Soalnya dari seni-seni itu, kita tuh bisa menyatukan sebuah film, misalnya kita butuh backdrop, kita bisa mengambil backdrop tersebut. Kami sekarang ada 4 angkatan, totalnya ada 150 orang sampai 200 orang," ujar Ketua UKM UKM Art Side Nada Aghnia Puteri, Senin 9 Mei 2022.

Dia mengatakan, tujuannya dari UKM Art Side adalah, untuk mencari bakat-bakat mahasiswa-mahasiswi yang selama ini dipendam oleh mereka. Sebetulnya, bakat-bakat mereka sudah ada di diri masing-masing, hanya saja belum muncul bakat tersebut.

Halaman :


Editor : inilahkoran