• Senin, 4 Juli 2022

Kurung Anak dalam Kamar, Bocah Asal Lembang Nyaris Terpanggang

- Selasa, 10 Mei 2022 | 16:09 WIB
Seorang bocah asal Lembang nyaris terpanggang api kebakaran di rumah kontrakannya lantaran dikurung di kamar. (istimewa)
Seorang bocah asal Lembang nyaris terpanggang api kebakaran di rumah kontrakannya lantaran dikurung di kamar. (istimewa)

INILAHKORAN, Lembang - Nasib nahas menimpa seorang bocah asal Kampung Cijeruk RT 02/RW 08 Desa/Kecamatan Lembang, KBB. Dia nyaris tewas terpanggang usai rumah kontrakannya dilalap si jago merah.

Kepala Damkar KBB Meidi mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut bermula saat bocah asal Lembang tersebut diduga dikurung dan dikunci orang tuanya di dalam kamar.

"Anak bocah ini sedang bermain korek api dan tak sadar membakar kasur, sehingga mengakibatkan rumah kontrakan berukuran 3x4 meter tersebut terbakar," katanya kepada wartawan, Selasa 10 Mei 2022.

Baca Juga: Horeee... Kegiatan Study Tour Bisa Kembali Diadakan

Ia menyebut, rumah semi permanen tersebut terbakar sekitar pukul 08.30 WIB, dihuni oleh tiga orang dan diketahui milik Enu.

"Selanjutnya, petugas kami langsung melakukan pendataan dan pengecekan, serta koordinasi dengan warga setempat" sebutnya.

Baca Juga: Ikut Bersaing Incar Kursi Ketum KONI KBB, Ini Target Sonya Fatmala

Ia menyebut, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Namun, kerugian ditaksir mencapai Rp5 juta. Peristiwa kebakaran itu diakuinya bisa menjadi pelajaran bagi semua orang dan tidak melakukan hal serupa.

"Jangan membahayakan anak dengan mengunci atau mengurungnya di dalamnya," pungkasnya. (Agus Satia Negara)

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal SIM Keliling Bandung Senin 4 Juli 2022

Senin, 4 Juli 2022 | 08:05 WIB
X