• Jumat, 27 Mei 2022

Polisi Benarkan Mulyadi Pembunuh Wiwin Setiani di Padalarang Tewas Gantung Diri

- Kamis, 12 Mei 2022 | 10:29 WIB
Ilustrasi pembunuh janda di KBB tewas tergantung di pohon. (Ilustrasi)
Ilustrasi pembunuh janda di KBB tewas tergantung di pohon. (Ilustrasi)

 

INILAHKORAN, Bandung – Polisi membenarkan Mulyadi pembunuh Wiwin Setianingsih warga Gunung Bentang, Desa Jayamekar, Padalarang KBB tewas dengan cara gantung diri.

Mulyadi yang membunuh Wiwin Setiani dengan cara menggorok leher dan menusuk perutnya ditemukan tewas gantung diri di kebun milik warga.

"Jadi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia (gantung diri)," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi, Kamis 12 Mei 2022.

Baca Juga: Saat Ditemukan Warga Gunung Bentang Padalarang, Wiwin Alami Luka di Leher dan Perut

Mulyadi ditemukan tewas dengan cara gantung diri di sebuah pohon dengan ketinggian 3 meter. Dia ditemukan tewas pagi tadi pukul 06.00 WIB.

Ibrahim menjelaskan ditemukannya Mulyadi dalam keadaan gantung diri ini bermula saat tim gabungan melakukan pencarian terhadap pelaku yang tega membunuh Wiwin Setiani (31). Tim yang memantau kediaman pelaku lantas mendengar suara histeris dari kediaman pelaku.

"Kemudian terdengar suara histeris tangisan sekitar jam 6  pagi tadi di rumah keluarga tersangka. Kemudian dicek, dikonfirmasi ke dalam ternyata keluarganya itu mendapat info bahwa yang bersangkutan meninggal dengan gantung diri di kebun," tutur Ibrahim.

Baca Juga: Bikin Penasaran, Polisi Ungkap Fakta Baru Kasus Pembunuhan Wiwin Setiani

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal SIM Keliling Bandung Jumat 27 Mei 2022

Jumat, 27 Mei 2022 | 08:05 WIB
X