• Senin, 23 Mei 2022

Ketua DPW PPNI : Ridwan Kamil Dinilai Laik Maju Pilpres

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 22:00 WIB
Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jawa Barat menilai bahwa sosok Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah tidak pantas lagi berada di ranah provinsi. (Yogo Triastopo)
Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jawa Barat menilai bahwa sosok Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah tidak pantas lagi berada di ranah provinsi. (Yogo Triastopo)
 
INILAHKORAN, Bandung - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jawa Barat menilai bahwa sosok Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah tidak pantas lagi berada di ranah provinsi.
 
Ketua DPW PPNI Jawa Barat, Budiman mengatakan bahwa apabila dilihat dari program-program yang digagas Ridwan Kamil, telah laik masuk ke ranah nasional pada Pilpres 2024.
 
"Pak Gubernur Ridwan Kamil sudah sangat baik dan sudah dirasakan oleh seluruh masyarakat Jawa Barat. Bahkan kalau saya lihat, Pak Gubernur levelnya bukan lagi lrovinsi, sudah nasional," kata Budiman di Hotel Grand Preanger, Kota Bandung Sabtu 14 Mei 2022.
 
 
Bahkan Budiman menyebut, selaku warga Jawa Barat. Dirinya sangat begitu senang dan mendukung apabila orang nomor satu di Jabar tersebut ikut dan maju pada Pilpres 2024 mendatang. 
 
"Saya berharap, Pak Ridwan Kamil dapat juga ikut dalam percepatan kontestan nasional. Dan kita sebagai warga Jabar sangat berbahagia, karena capaian-capaianya sangat luar biasa," ucapnya. 
 
Sekertaris Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) Jabar, Asep Ruslan mengatakan PPNI merupakan organisasi yang mendukung GNJI dalam memuluskan dukungan kepada Ridwan Kamil pada Pilpres 2024.
 
 
Bahkan tidak hanya PPNI saja, Asep Ruslan menuturkan GNIJ turut menggaet beberapa tokoh masyarakat maupun organisasi lainnya untuk memberikan dukungannya kepada Ridwan Kamil jika nanti maju ke Pilpres 2024.
 
"GNIJ ini adalah organisasi masyarakat. Kita berharap para organisasi dan semua komponen masyarakat di Jabar, sama-sama memuluskan mendukung Ridwan Kamil sebagai Presiden 2024," kata Asep Ruslan. *** (Yogo Triastopo) 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kampus ISBI Bandung Ini Memiliki UKM Ismasi

Senin, 23 Mei 2022 | 20:40 WIB
X