Tujuh Kontestan Bakal Ikuti Pemilihan Ketua KONI KBB

Sebanyak tujuh kontestan akan bersaing memperebutkan jabatan orang nomor satu di KONI KBB periode 2022-2026.

Tujuh Kontestan Bakal Ikuti Pemilihan Ketua KONI KBB
Ketua Tim Penjaringan Pencalonan Ketua KONI KBB Asep Dedi Setiawan menyebutkan, ada tujuh kontestan yang akan bersaing dalam pemilihan Ketua KONI KBB periode 2022-2026.

INILAHKORAN, Ngamprah - Kontestasi pemilihan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia - Kabupaten Bandung Barat (KONI KBB) kini memasuki babak baru.

Berdasarkan data dari Tim Penjaring Pencalonan Ketum KONI KBB mencatat, dari 12 bakal calon yang sudah mengambil formulir pendaftaran hanya tujuh orang yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran Ketua KONI KBB periode 2022-2026.

Ketujuh nama tersebut, antara lain Sonya Fatmala, Asep Hendra Maulana, Agus Mulya Sutanto, H. Kusna, Pither Tjuandy, Yacob Anwar Lewi, dan Muhamad Firja. Mereka akan bersaing memperebutkan orrang nomor satu di KONI KBB.

Baca Juga: Pelaku Usaha Pariwisata di Kawasan Objek Wisata Bandung Selatan Mulai Mendulang Cuan

"Tepat pukul 15.00 WIB kami rapat pleno dan tahapan pengembalian formulir pendaftaran Ketua KONI KBB periode 2022-2026 dengan resmi kami tutup," kata Ketua Tim Penjaringan Pencalonan Ketua KONI KBB Asep Dedi Setiawan saat ditemui di Padalarang.

Ia mengatakan, sebenarnya ada delapan orang balon yang sudah mengembalikan formulir pendaratan.

Baca Juga: 56 Atlet KORMI Cimahi Bakal Berlaga di FORPROV IV, Ini Pesan Ngatiyana

Namun, balon atas nama Ida Widaningsih hari ini memberikan surat permohonan pengunduran diri.

"Pas pukul 13.30 WIB balon atas nama Ida Widaningsih dengan resmi memberikan surat permohonan pengunduran diri dari balon, dan mengambil kembali dokumen pendaftaran yang telah diberikan ke Tim Penjaringan," ujarnya. (Agus Satia Negara)


Editor : inilahkoran