Libur Waisak Kebun Binatang Bandung Kembali Dipadati Pengunjung

- Senin, 16 Mei 2022 | 14:07 WIB
Suasana Kebun Binatang Bandung yang kembali dipadati pengunjung pada Libur Waisak, Senin 16 Mei 2022. (Yogo Triastopo)
Suasana Kebun Binatang Bandung yang kembali dipadati pengunjung pada Libur Waisak, Senin 16 Mei 2022. (Yogo Triastopo)

INILAHKORAN, Bandung - Kebun Binatang Bandung kembali dipadati pengunjung, baik dari dalam Kota Bandung maupun dari luar Kota Bandung pada Libur Waisak, Senin 16 Mei 2022.

Marcomm Kebun Binatang Bandung Sulhan Syafii mengatakan, tingkat kunjungan wisatawan selama libur panjang sejak akhir pekan kemarin dan Libur Waisak mengalami peningkatan cukup signifikan.

"Alhamdulillah kunjungan ke Kebun Binatang Bandung sangat baik. Sabtu kemarin sampai 2.000 pengunjung, Minggu 4.000 pengunjung dan Senin ini saat Libur Waisak diharapkan bisa mencapai 4.000 kunjungan," kata Sulhan Syafii.

Baca Juga: Kunjungi Rongga KBB, Wagub Jabar Minta Swasta Ikut Dukung Penanganan PMK

Sulhan Syafii menyebut, Kebun Binatang Bandung menargetkan mereka yang berkunjung selama libur panjang mencapai 7.000 orang. Saat ini, pengunjung didominasi warga Bandung Raya.

"Sekarang banyak orang Kota Bandung dan Bandung Raya, karena saat Lebaran mereka kan mudik. Nah sekarang ini, libur panjang dimanfaatkan meraka untuk berlibur," ucapnya.

Baca Juga: Tertarik Komunitas Asep se-Dunia, Bule Asal Prancis Ini Nekat Ganti Nama Jadi Asep di Ciparay

Menurut Sulhan, pengelola tetap mengingatkan pengunjung agar menerapkan protokol kesehatan selama berada di Kebun Binatang Bandung. Petugas pun terus woro-woro kepada pengunjung yang datang.

"Protokol kesehatan tetap menjadi utama yang kita terapkan. Kita juga terus mengingatkan kepada pengunjung agar tidak lalai, terutama dalam penggunaan masker minimalnya," ujar dia. (Yogo Triastopo)

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

12 Anggota GMBI Dituntut Satu Tahun Bui

Rabu, 6 Juli 2022 | 18:15 WIB
X