• Senin, 4 Juli 2022

Berkumpul di Ciparay, Paguyuban Asep Dunia Siap Dukung Gerakan Indonesia Juara

- Senin, 16 Mei 2022 | 14:44 WIB
Paguyuban Asep Dunia siap mendukung gerakan Indonesia Juara. (Rd Dani R Nugraha)
Paguyuban Asep Dunia siap mendukung gerakan Indonesia Juara. (Rd Dani R Nugraha)

INILAHKORAN, Soreng - Paguyuban Asep Dunia (PAD) menggelar halal bihalal dan mendukung gerakan nasional Indonesia Juara. Silaturahmi ratusan nama Asep ini digelar di Gedung Wirakarya di Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Senin 16 Mei 2022.

Ketua pelaksana halal bihalal paguyuban Asep Dunia, Asep Ihsan, mengatakan Indonesia Juara menjadi harapan semuanya, terlebih seluruh masyarakat juga menginginkan agar Indonesia bisa menjadi yang terdepan.

"Insya Alloh kalau Indonesia juara, menjadi harapan semua. Apapun yang terbaik diawali dari diri sendiri untuk bebuat baik, insya alloh kedepan menjadi indonesia yang beradab," kata Asep Ihsan disela kegiatan.

Baca Juga: Tertarik Komunitas Asep se-Dunia, Bule Asal Prancis Ini Nekat Ganti Nama Jadi Asep di Ciparay

Bagi pemilik nama Asep, memberikan yang terbaik juga manfaat menjadi sebuah keharusan, baik bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan juga negara, sehingga Indonesia kedepan bisa juara.

"Dalam pertemuan ini kami berharap bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat baik untuk dirinya sendiri, keluarga, masyarakat dan juga untuk negara. Sehingga dalam pertemuan ini bukan hanya berkumpul tapi bagaimana kedepan agar yang namanya asep itu bisa menghasilkan Asep-Asep yang berkualitas, artinya yang cerdas yang siap untuk mengisi pembangunan baik sekarang maupun masa yang akan datang," ujarnya.

Apalagi, kata Asep, saat ini Indonesia sedang memasuki masa bonus demografi. Bahkan pada 2045 ketika NKRI genap berusia 100 tahun, akan terjadi lonjakan signifikan dalam kependudukan yang mana pada masa itu angkatan kerja mencapai 70% penduduk.

Baca Juga: Fokus Sebagai Anggota Dewan dan Doakan Ade Yasin, Ini Jawaban Asep Wahyuwijaya Soal Jadi Cabup Bogor

Sehingga Asep-asep juga seluruh masyarakat Indonesia bisa mengkonversi 70% usia kerja produktif tersebut menjadi keuntungan bagi Indonesia yang Juara.

Halaman:

Editor: Ahmad Sayuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X