Polisi Identifikasi Tiga Pelaku Pencurian Puluhan Komputer di SMAN 25 Bandung

- Selasa, 17 Mei 2022 | 13:18 WIB
Terjadi pencurian puluhan komputer di SMAN 25 Bandung. (kemendikbud)
Terjadi pencurian puluhan komputer di SMAN 25 Bandung. (kemendikbud)

INILAHKORAN, Bandung - Sebanyak 40 komputer di SMAN 25 Bandung, raib di gondol maling, pada Selasa 17 Mei 2022.

Polisi dalam hal ini Unit Reskrim Polsek Rancasari, tengah lakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pencurian 40 komputer di SMAN 25 Bandung itu.

Kapolsek Rancasari, Kompol Wendy Hendrik Boyoh menuturkan dari hasil pemeriksaan, diketahui waktu kejadian pencurian puluhan komputer di SMAN 25 Bandung tersebut, terjadi pada dini hari tadi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 17 Mei 2022: Nino Hancur, Amar Pastikan Elsa Segera Dibebaskan

"Kita sudah melakukan penyelidikan, memang kalau di lihat dari cctv, terlihat jam 01.30 an, dan baru mereka laporkan ke kita jam 7 atau setengah 8 pagi lah, tadi di polsek," katanya, saat di konfirmasi via ponselnya.

Wendy mengatakan pelaku berjumlah lebih dari satu orang saat menggasak isi laboratorium tersebut. "Kalau kelihatannya sementara ada tiga orang, tapi nggak bisa termonitor wajahnya, karena kan pakai topi," katanya.

Baca Juga: Gawat! Pasar Tagog Padalarang Rawan Pencurian, Pelaku Leluasa Gondol Motor Pedagang

Total kerugian akibat pencurian tersebut, mencapai ratusan juta rupiah. Kini, pihak polisi pun tengah berupaya untuk menangkap para pelaku, berdasarkan hasil olah tempat kejadian.

"Sekitar 400 jutaan kalau dari hasil penghitungan, karena ada 40 di laboratorium komputer," pungkas dia.***(cesar yudistira)

 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

12 Anggota GMBI Dituntut Satu Tahun Bui

Rabu, 6 Juli 2022 | 18:15 WIB
X